Harga Nissan Grand Livina Autech Dibanderol 242 Juta Rupiah

by  in  Mobil Baru & Nasional
Harga Nissan Grand Livina Autech Dibanderol 242 Juta Rupiah
0  komentar

Nissan Grand Livina Autech 2014 Indonesia launchJakarta, AutonetMagz – Hari ini PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan varian tertinggi dari Nissan Grand Livina yaitu Nissan Grand Livina High Way Star Autech. Sebagai top of the line, mobil ini mendapatkan beberapa penambahan fitur dan rombakan wajah baru yang lebih elegan dibandingkan dengan varian standar.

Nissan Grand Livina Autech pada bagian eksterior mendapatkan grille baru dengan 3 buah bilah chrome besar, bumper depan baru dengan desain baru yang lebih cantik lengkap dengan body kit yang meliputi side skirt, rear bumper finisher dan rear upper spoiler. Pada bagian kaki-kaki, mobil ini juga mendapatkan velg berukuran 16 inchi dengan desain yang lebih mewah.

Bagian interior juga mendapatkan perubahan dengan penggunaan warna hitam dan jok kulit untuk mengesankan sebuah mobil mewah, termasuk penggunaan wooden panel hitam yang diberikan pada centre cluster dan door trim mobil ini. Fitur yang ditambahkan di varian Autech antara lainnya setir baru yang memiliki Steering Switch Audio Control dan setirnya telah dilapisi dengan kulit yang lebih mewah.

Dengan penambahan beberapa fitur tersebut, harga Nissan Grand Livina Autech mengalami kenaikan menjadi 242 juta Rupiah atau lebih mahal 14 juta Rupiah dibandingkan dengan varian 1.5 High Way Star. Uniknya, mobil ini hanya tersedia dalam pilihan transmisi CVT automatic yang dipadukan dengan mesin 1.500 cc. Tertarik?

Read Prev:
Read Next: