GIIAS 2017 : Toyota Avanza Limited Edition, Cuma 150 Unit Saja

by  in GIIAS 2017&Mobil Baru&Toyota
GIIAS 2017 : Toyota Avanza Limited Edition, Cuma 150 Unit Saja
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai mobil paling laris di Indonesia dan mobil dengan varian segudang, Avanza sudah pasti mengena di hati masyarakat. Entah mengena dalam arti positif atau negatif, yang jelas ajang GIIAS 2017 ini dimanfaatkan Toyota untuk menampilkan edisi terbatas dari Avanza yang hanya berjumlah 150 unit saja.

Preview di GIIAS menampilkan Avanza berwarna putih dengan bentuk bumper yang baru dengan penambahan LED DRL dibawah foglamp, sementara itu berlanjut ke bagian samping telah disematkan side skirt dan sektor bumper belakang turut diberi sentuhan rada sporti ditemani dengan knalpot yang diberi sentuhan chrome. Kenapa tidak sekalian saja dibuat varian TRD Sportivo ya?

Dari sektor interior mobil ini  mendapatkan Head Unit yang berfitur lebih lengkap dengan bluetooth dan navigasi dan pada bagian atap dibawah double blower terdapat optional layar berukuran 7 inci meskipun hal tersebut sudah menjadi standar untuk tipe Veloz Luxury, sementara itu bangku baris ketiga yang dapat terlipat terpisah 50:50 seutuhnya. Apakah duduk di Avanza dengan fitur rear seat entertainment akan menyenangkan? Yang jelas untuk supir pasti pandangan terganggu, boljug kali ya untuk entertainment di taksi online?

Avanza ini tidak memiliki perbedaan apapun dari sektor mesin yang berbasis mesin 1.500 cc 2NR-FE. Masih dengan tenaga 104 hp dan torsi 139 Nm, tidak ada bedanya dengan varian standar. Sayangnya lagi ia hanya memiliki pilihan transmisi manual 5 percepatan, sepertinya bukan untuk pengemudi pribadi, kami masih tidak paham mengapa.

Dengan harga 231,8 juta Rupiah, berwarna putih, bertransmisi manual dan dengan ubahan yang tidak terlalu ekstrem, apakah kalian berminat? Menurut kami kok desainnya jadi terlalu mirip Daihatsu Xenia ya? Setuju? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: