Foto Interior Chevrolet Spark 2015 Bocor, Bagaimana Menurutmu?

Foto Interior Chevrolet Spark 2015 Bocor, Bagaimana Menurutmu?
0  komentar
interior-chevrolet-spark

AutonetMagz.com –Hanya dalam selang waktu kurang dari seminggu setelah teaser All New Chevrolet Spark disebar oleh Chevrolet, sekarang malah beredar foto interior dari city car Chevrolet generasi baru yang akan meluncur bulan depan ini. Foto ini berasal dari situs web Korea BobaeDream, lalu bagaimana jika kita bandingkan dengan interior Spark yang ada sekarang?

spy-shot-interior-chevrolet-spark

Dibanding Spark sekarang, Spark baru punya interior yang lebih luwes dan kalem secara desain, terutama jika dibandingkan dengan Spark lama yang interiornya kurang atraktif selain panel instrumen digitalnya yang unik. Ngomong-ngomong soal panel instrumen digital, benda tersebut sudah diganti dengan panel instrumen biasa di Spark baru.

foto-interior-spark-lama

Namun setelah meneliti kembali, rupanya dashboard Chevrolet Spark baru ini adalah common parts seperti yang digunakan oleh saudara kembarnya dari Eropa, Opel Karl. Jadi kalau foto spy shot ini dirasa kurang jelas, mungkin kita bisa melihat release foto interior Opel yang hampir 90 persen akan menggambarkan interior Spark baru nantinya.

interior-opel-karl

Di foto spy shot interior Spark, terlihat head unit dengan monitor yang cukup besar, dan kemungkinan besar ber-touchscreen. Sepertinya aspek multimedia mulai diseriusi oleh Chevrolet, dan setirnya telah dilengkapi steering switch control. Not a bad improvement, mengingat head unit yang lengkap bisa jadi pemikat konsumen dengan daya tarik yang lumayan tinggi.

Chevrolet-Spark-2016

Seperti sudah kami beritakan kemarin, Chevrolet akan meluncurkan mobil ini pada bulan April mendatang. Akankah masuk Indonesia? Sepertinya tak bisa cepat, mengingat General Motors – khususnya wilayah ASEAN – sedang melakukan rombakan manajemen besar-besaran yang berimbas kepada penutupan beberapa pabrik dan harus memperjuangkan brand image mereka kembali.

Bagaimana menurut anda interior Chevrolet Spark baru ini? Sampaikan di kolom komentar!

Photo credit : BobaeDream

Read Prev:
Read Next:
  • kenny

    konsol tengahnya mirip juke yak

  • akm

    bagus, tdk trlht kuno….

  • Dicky

    lumayan, tapi pasti banyak yg trauma ambil chevy krna spin kemaren…

    mending beresin aftersalesnya aja dah

  • tonoz

    GM nya aja uda tutup di indonesia..gmn berani beli merek chevrolet..beli sih gampang tapi layanan after sales gmn???

    • Ridwan Hanif

      GM masih ada, cuma pabriknya aja yang tutup. Bukan ATPMnya

    • Hanya pabrik perakitannya aja yg tutup… klo soal yg skrg sprti spin CKD utk thn 2015 ampe juni
      Nah tahun 2016 spin akan ada lg dgn basis CBU alias import dari India

    • Sebaiknya memang kudu dipirkan matang2, terutama soal sparepart dan after salesnya…no BC..dengan adanya pabrik spin disini pun beberapa konsumen kesulitan mendapatkan sparepartnya, apalagi dengan kondisi nggak punya pabrik alias kudu impor, selain lama pastinya akan ada tambahan harga….cuman kalo bisa toleran dengan kekurangganya, ngambil spark inimemang keren…..

    • @Joni Gudel spare part aman utk 15 thn kedepan brooo… relax aja ngga usah panik
      Merk2 lain jg msh byk import toh mereka tetep adem ayem palagi blazer yg produksinya udh di stop tapi masih ada tuh komunitasnya

      • Ane nggak bilang gak ada om tp pastinya akan lebih sulit, apalgi dengan nilai tukar rupiah yg semakin anjlok…..beda donk Om antara komunitas dan beli mobil baru, itu kan mobil yg dah ada, sedangkan ini kan proosi supaya orang beli mobil baru….fair aja lah…kita kembalikan ke konsumen, seperti ane bilang kalo konsumen bisa toleransi dengan segala kekurangannya soal suku cadang atau lainnya ya monggo….mobil ini keren koq…beberapa kali ane sewa spark walaupun model lama….

    • Tambahan buat @jonigudel
      Spin walau rakitnya di indonesia tetep aja spare partnya msh import jd di 2016 nanti harga spare partnya msh stabil dan kompetitif

  • kenzi s

    Dijual murah jugaa gak bakalan gue beli.terlanjur kecewa sama gm.

  • reader

    Tak masuk kesini juga gak papa. Lagian modelnya sepertinya juga bukan selera sini. Ntar kalau nggak laris malah minggat lagi.

  • sporky

    goodbye digital speedometer, emang lebih enak pakai yg model ada penunjuk jarumnya, tapi kayaknya rada pesimis ya bakal masuk sini krn aveo dan spark transformers aja di sini nggak laku padahal mobil nyaman dan lega, harga bersaing. Kalo saya sih emang senangnya chevy soalnya mobilnya nyaman, value for money dan yg paling penting nggak pasaran alias nggak banyak yg pakai. ke depannya masih berharap spark dan aveo tetap dijual di sini dan cbu korea semuanya.

  • bobbylabonte

    HU nya ga bisa di ganti ya

  • Arief

    Menurut gw interiornya terllihat bagus, rapih dan modern …

  • Gimana versi robot transformersnya ya
    Dulukan chevrolet laris gara-gara ada filem transformers
    Gua ada saran untuk chevrolet biar tidak terjungkal lagi
    Bikin chevrolet sepesian bumblebee
    Contohnya aveo warna kuning dengan garis hitam ditenga dan emblem transformers
    Dengan ubahan yg sedikit tapi tidak memakan biyaya yg banyak dijamin banyak peminatnya hehehe

  • john doe

    jgn kayak spark gen 1.. sparepart sampe inden berbulan2..