Foto Interior Chevrolet Spark 2015 Bocor, Bagaimana Menurutmu?

Foto Interior Chevrolet Spark 2015 Bocor, Bagaimana Menurutmu?
0  komentar
interior-chevrolet-spark

AutonetMagz.com –Hanya dalam selang waktu kurang dari seminggu setelah teaser All New Chevrolet Spark disebar oleh Chevrolet, sekarang malah beredar foto interior dari city car Chevrolet generasi baru yang akan meluncur bulan depan ini. Foto ini berasal dari situs web Korea BobaeDream, lalu bagaimana jika kita bandingkan dengan interior Spark yang ada sekarang?

spy-shot-interior-chevrolet-spark

Dibanding Spark sekarang, Spark baru punya interior yang lebih luwes dan kalem secara desain, terutama jika dibandingkan dengan Spark lama yang interiornya kurang atraktif selain panel instrumen digitalnya yang unik. Ngomong-ngomong soal panel instrumen digital, benda tersebut sudah diganti dengan panel instrumen biasa di Spark baru.

foto-interior-spark-lama

Namun setelah meneliti kembali, rupanya dashboard Chevrolet Spark baru ini adalah common parts seperti yang digunakan oleh saudara kembarnya dari Eropa, Opel Karl. Jadi kalau foto spy shot ini dirasa kurang jelas, mungkin kita bisa melihat release foto interior Opel yang hampir 90 persen akan menggambarkan interior Spark baru nantinya.

interior-opel-karl

Di foto spy shot interior Spark, terlihat head unit dengan monitor yang cukup besar, dan kemungkinan besar ber-touchscreen. Sepertinya aspek multimedia mulai diseriusi oleh Chevrolet, dan setirnya telah dilengkapi steering switch control. Not a bad improvement, mengingat head unit yang lengkap bisa jadi pemikat konsumen dengan daya tarik yang lumayan tinggi.

Chevrolet-Spark-2016

Seperti sudah kami beritakan kemarin, Chevrolet akan meluncurkan mobil ini pada bulan April mendatang. Akankah masuk Indonesia? Sepertinya tak bisa cepat, mengingat General Motors – khususnya wilayah ASEAN – sedang melakukan rombakan manajemen besar-besaran yang berimbas kepada penutupan beberapa pabrik dan harus memperjuangkan brand image mereka kembali.

Bagaimana menurut anda interior Chevrolet Spark baru ini? Sampaikan di kolom komentar!

Photo credit : BobaeDream

Read Prev:
Read Next: