Inilah Desain Resmi All New Mitsubishi Pajero Sport

Inilah Desain Resmi All New Mitsubishi Pajero Sport
0  komentar
mitsubishi-pajero-sport-3d-quarter-front

AutonetMagz.com – Saat melihat Mitsubishi Strada Triton terbaru untuk pertama kalinya, kami jadi was-was kalau Mitsubishi Pajero Sport nantinya akan sama-sama berwajah overchrome seperti saudara double cabin-nya tersebut. Untungnya, kekhawatiran kami tak terbukti, apalagi setelah foto-foto berikut muncul. Ini adalah foto yang disebarkan oleh Gizmag yang diklaim sebagai berkas untuk pendaftaran hak paten.

Wajah depannya sangat mencerminkan desain Mitsubishi modern yang bisa kita temui di mobil-mobil konsep Mitsubishi, misalnya pada XR-PHEV II Concept yang disiapkan sebagai Outlander Sport baru. Air dam di bawah grilnya tergolong besar, dibingkan dengan aksen yang juga membungkus housing foglamp dan menyentuh headlamp bagian bawah. Kalau dilihat-lihat, front fascia Pajero Sport baru ada kemiripan dengan Toyota Harrier paling anyar.

mitsubishi-pajero-sport-3d-quarter-rear

Di sampingnya tak ada banyak ubahan, paling hanya jendela baris ketiga yang didesain lebih lancip. Di belakangnya, ia terkesan memiliki pantat yang besar berikut lampu rem yang menjuntai ke bawah, seperti kepunyaan Daihatsu Copen. Dengan demikian, render buatan Headlightmag yang pernah kami tampilkan sangat mirip dengan Pajero Sport sesungguhnya, jadi anda tak perlu mengira-ngira bentuknya lagi.

All New Mitsubishi Pajero Sport 2016

Soal mesin, tentu saja ia akan sama dengan Strada Triton, 2.400 cc diesel bertenaga 182 PS dan torsi 430 Nm. Anda tertarik dengan mesin ini? Tahan dulu, ingatlah kalau di Malaysia tidak ada Mitsubishi Triton yang dipasangkan dengan mesin ini, melainkan mesin 2.500 cc VGT yang hanya menghasilkan 178 PS dan 400 Nm. Alasannya, karena bahan bakar diesel di Malaysia kualitasnya lebih rendah daripada bahan bakar diesel di Thailand.

New Mitsubishi Pajero Sport 2016

Wah, mereka belum tahu kualitas bahan bakar diesel bersubsidi di Indonesia yang… yaaa begitulah. Jadi bagaimana harapan anda? Lebih pilih mesin 2.500 cc VGT 178 PS yang cukup dengan solar yang agak jelek atau 2.400 cc VGT 182 PS yang butuh bahan bakar kualitas tinggi? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Jose FR

    Ga berminat!

  • rey

    depannya okelah keren , belakangnya kok kaya lagi ambeyen gitu

  • denni

    biasalah mitsubishi.
    depan keren,blkg ancur.atw belakang keren,depan amit2 ..

  • Muhammad reza

    Klo bagian depan phev jepang okelah keren tetapi satu hal yang kurang yaitu bagian belakangnya tidak bagus malah ciri khas DNA rally-dakar menjadi hilang !!! 🙁

  • Rafli Santosa

    Aduh ngeliatnya aja agak kebesaran dari model skrng, terus blkngnya kacau jelek banget terutam lampu blkngnya jelek

  • 4B11

    Yang ngeklaim ane pikir udh mitsubishinya ternyata masoh gizmag toh

  • ap88

    depannya keren,tapi belakangnya gak banget deh

    vote utk everest baru dan fortuner baru

    • bojes

      Fortuner tuh biasa aja kali..jgn berlebihan..adu ama pajero bonyok tuh fortuner..

      • ap88

        memang soal performa fortuner kalah,tapi soal kenyamanan fortuner lebih unggul,pajero suspensinya keras bgt,lagian pasti bakal bonyok juga tuh pajero kalo udah dilawan ama yg namanya santafe,200 hp yo,gak ada apa2nya tuh pajero dan fortuner juga akan ganti mesin baru kok pasti nanti nya akan setara semua

  • Fans Hilarious Satrio Unyu

    belakangnya PRADO ABIS

    • ap88

      rupanya ada juga yah fans nya si hillsat yg katanya unyu

      • ap88

        hahaha

  • antman

    Kenapa depannya kayak mirip2 crv gen4 ya? belakangnya juga…

  • farid

    desain lampu belakangnya lumer gitu,mitsubishi harus merevisi desain lampu belakangnya nih

  • ALPHA

    Bagusss..makin gantenggg..

  • tim

    Ganteng gan! Cuman lampu blkgnya knp tumpeh tumpeh begitu?

    • ap88

      iya,belakangnya kayak orang BAB

  • eminem

    Kykny gk tumpeh2 deh soalnya liat di spyshot gk ada tarikan garis ke bawah rear lampnya

  • kabe kabe

    lampu belakangnya meleleh ceritanya?

  • AndiAnnas

    Akhir-akhir ini pabrikan Jepang itu sepertinya kelamaan lembur ngerjain desain depan yah.. keburu lelah pas sampai desain buntut.. makin ke sini makin (hampir) ga ada yang beres dan jelas bentuknya..

  • Muhammad Rifqi Fadhillah

    Kesempatan emas untuk fortuner,melihat pajero yg generasi sebelumnya banyak bgt di jalanan ketimbang fortuner

    • geox

      Fortuner itu modelnya biasa aja..kalau pajero lebih terkesan new model..benar2 beda..uda bawa pajero pasti malas bw fortuner..fortuner serasa melayang..

      • ap88

        yg TRD gak melayang layang kok,lagian pajero juga akan kalah kalo lawan yg namanya santafe,200hp 6 speed yo

        • kize

          mas sales toyota ya ? kok saya perhatiin ngebela toyota terus ya ? ane baru ambil fortuner bulan kemarin karena diskon besar jujur nih ya kalau gak diskon pas masuk beh kopong banget gak ada fitur apa2 ane aja udah bosen ini sebulan make, kebayang kalau ambil harga normal di 400 bisa nangis darah nyesel, kalau badak sih iya badak tapi fitur ? no hope mas, masukan aja ke toyota gila mobil harga 400juta men fitur kosong blassss

          • ap88

            ane bukan sales kok gue malah pake santafe dan lebih suka santafe,meski memang ane juga punya fortuner hahaha,unggul santafe kemana mana,performa gila,handling gila dan suspensinya empuk bgt,fortuner cuma menang akomodasi kabin,konsumsi bbm santafe dan fortuner mirip2

            gue gak suka ama pajero sport krn konsumsi bbm boros dibanding santafe dan fortuner,suspensi keras gak selembut fortuner dan santafe dan performa serta handlingnya gak sebagus santafe,bahkan jika pajero dibandingkan dgn mux sekalipun masih bagusan mux menurut saya

          • disqus_9YOz1iCexg

            Medan utama dari pajero sport bukan jalan on road tapi offroad.santa fe sama fortuner kalau diadu sama pajero untuk offroad juga menang pajero sport.udh dites kemaren ke gunung rinjani ane pake pajero sport exceed bareng fortuner vnt akhirnya yg nyampe atas gunung ane duluan,si fortuner mesinny kepanasan n rusak

          • ap88

            ane bukan sales kok gue malah pake santafe dan lebih suka santafe,meski memang ane juga punya fortuner hahaha,unggul santafe kemana mana,performa gila,handling gila dan suspensinya empuk bgt,fortuner cuma menang akomodasi kabin,konsumsi bbm santafe dan fortuner mirip2

            gue gak suka ama pajero sport krn konsumsi bbm boros dibanding santafe dan fortuner,suspensi keras gak selembut fortuner dan santafe dan performa serta handlingnya gak sebagus santafe,bahkan jika pajero dibandingkan dgn mux sekalipun masih bagusan mux menurut saya

          • tim

            Knp ga ambil pjs dakar aja mas? Hrg setelah disc 400 jutaan jg, setidaknya fitur masih lebih lngkp + mesin jauh lebih ada tenaganya hehe.. bener kata bung geox, sekalinya bawa pjs psti males bawa fortuner, kecuali klo ente emg niatnya mau dimodif ala anak” klub fortie yg sampe abis 20 jutaan itu (tpi ttep ga nambah fitur sih, cuma biar lebih lari sama lebih stabil aja). Makanya klo maen ke forum fortie ya jarang banget ngebahas ttg fitur fiturnya, wong kopongan, plg sering ya ngebahas ttg kebadakan mesin 2KD yg masih kuat dijos sampe 300-an HP

  • sporky

    Nggak heranlah..desain begini memang ciri khasnya pabrikan jepang, kalo eropa ya kayak vw touareg, bmw x1, kalo amrik ya kayak everest atau escalade yg lebih boxy.

  • ari

    keknya masih keren all new fortuner

  • motorfreaks

    Belakangnya itu

  • asd asd

    nunggu wujud asli aja sblm komentar terlalu byk

  • Andy

    Penasaran sama bentuk aslinya nanti. Render 2D dan 3Dnya ga begitu menunjukkan kalau bentuknya bagus.
    Kalau yang masuk nanti mesin 2,5 178 PS 400 Nm, artinya mesin ga berubah dari yang sekarang? Transmisi manual dan matic ada perbedaan torsi juga kan?

  • ap88

    ahhh……gue baru ingat,lampu belakangnya mirip jazz gk5 tapi dibalik menghadap kebawah

  • stings

    depannya keren cakep, tapi belakangnya kok aneh ya duh kenapa ini merek2 jepang designnya kalau bukan produk jdm rata2 aneh2 -_-, cuma mazda sama subaru yg desainnya oke kalau di indo

    • L

      Justru mazda desainny gk gagah kyk mobil cewek

  • rezza

    aslinya belakangnya ga gitu kok, itumah bikinannya gizmag *abis liat :p

  • readmeone

    Semoga dimensinya lebih besar dari yang sekarang, supaya kabin lebih lega……btw bokongnya jelek!