Inilah Desain Resmi All New Mitsubishi Pajero Sport

Inilah Desain Resmi All New Mitsubishi Pajero Sport
0  komentar
mitsubishi-pajero-sport-3d-quarter-front

AutonetMagz.com – Saat melihat Mitsubishi Strada Triton terbaru untuk pertama kalinya, kami jadi was-was kalau Mitsubishi Pajero Sport nantinya akan sama-sama berwajah overchrome seperti saudara double cabin-nya tersebut. Untungnya, kekhawatiran kami tak terbukti, apalagi setelah foto-foto berikut muncul. Ini adalah foto yang disebarkan oleh Gizmag yang diklaim sebagai berkas untuk pendaftaran hak paten.

Wajah depannya sangat mencerminkan desain Mitsubishi modern yang bisa kita temui di mobil-mobil konsep Mitsubishi, misalnya pada XR-PHEV II Concept yang disiapkan sebagai Outlander Sport baru. Air dam di bawah grilnya tergolong besar, dibingkan dengan aksen yang juga membungkus housing foglamp dan menyentuh headlamp bagian bawah. Kalau dilihat-lihat, front fascia Pajero Sport baru ada kemiripan dengan Toyota Harrier paling anyar.

mitsubishi-pajero-sport-3d-quarter-rear

Di sampingnya tak ada banyak ubahan, paling hanya jendela baris ketiga yang didesain lebih lancip. Di belakangnya, ia terkesan memiliki pantat yang besar berikut lampu rem yang menjuntai ke bawah, seperti kepunyaan Daihatsu Copen. Dengan demikian, render buatan Headlightmag yang pernah kami tampilkan sangat mirip dengan Pajero Sport sesungguhnya, jadi anda tak perlu mengira-ngira bentuknya lagi.

All New Mitsubishi Pajero Sport 2016

Soal mesin, tentu saja ia akan sama dengan Strada Triton, 2.400 cc diesel bertenaga 182 PS dan torsi 430 Nm. Anda tertarik dengan mesin ini? Tahan dulu, ingatlah kalau di Malaysia tidak ada Mitsubishi Triton yang dipasangkan dengan mesin ini, melainkan mesin 2.500 cc VGT yang hanya menghasilkan 178 PS dan 400 Nm. Alasannya, karena bahan bakar diesel di Malaysia kualitasnya lebih rendah daripada bahan bakar diesel di Thailand.

New Mitsubishi Pajero Sport 2016

Wah, mereka belum tahu kualitas bahan bakar diesel bersubsidi di Indonesia yang… yaaa begitulah. Jadi bagaimana harapan anda? Lebih pilih mesin 2.500 cc VGT 178 PS yang cukup dengan solar yang agak jelek atau 2.400 cc VGT 182 PS yang butuh bahan bakar kualitas tinggi? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: