Chevrolet Trax 2017 Sudah Sampai Indonesia, Siap Dijual!

Chevrolet Trax 2017 Sudah Sampai Indonesia, Siap Dijual!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dari beberapa bocoran kemarin, kami memberitakan bahwa setidaknya Chevrolet punya 2-3 mobil baru buat pasar Indonesia. Pertama, SUV ladder frame Chevrolet Trailblazer facelift 2017 yang akan mengaspal dalam waktu dekat, lalu city car All New Chevrolet Spark yang harganya sudah kami beritakan, dan ketiga adalah Chevrolet Trax facelift 2017 yang mukanya jauh lebih proper daripada yang ada sekarang.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi dan Fitur All New Chevrolet Trailblazer 2017 Indonesia

Fokus kita kali ini adalah Chevrolet Trax, crossover 1.400 cc turbo andalan Chevrolet Indonesia untuk mengganggu pasar Honda HR-V dan kawan seperjuangan dikelasnya. Seperti yang anda lihat di foto, Chevrolet Trax facelift 2017 ternyata sudah sampai ke Indonesia, menurut sumber sedang melakukan shooting untuk iklan di daerah Sentul. Tapi tolong diingat kalau model ini bukan all new, yang anda lihat itu model facelift, tapi cepat juga ya Trax facelift sampai ke sini. Trax yang sekarang saja kayaknya belum tua-tua amat peredarannya.

Namun memang, pasar Indonesia bisa dibilang telat dapat Chevrolet Trax. Di saat Chevrolet sudah siap memperkenalkan Trax facelift di luar sana, kita baru kedatangan Chevrolet Trax edisi kemarin yang sudah lama beredar di luar Indonesia. Dari apa yang kami lihat, Chevrolet Trax facelift kelihatan memiliki muka yang jauh lebih proper daripada Trax yang ada sekarang. Jauh lebih ganteng dan padat dengan adanya LED DRL serta projector lens.

Apa sudah HID atau LED? Belum tentu juga. Pelek barunya kelihatan lebih bagus daripada yang ada sekarang, dan kelihatannya ukurannya sama-sama 18 inci. Di belakang, perubahannya nampak tidak sebanyak bagian mukanya, jadi kalau mau mengenali Chevrolet Trax facelift, paling kentara ya dari depan. Jika anda penasaran foto interior Trax facelift, di bawah ini adalah foto kabinnya.

Baca juga : Bocoran Brosur Harga Line-Up Chevrolet Indonesia Tahun 2017

Mesin 1.400 cc turbo bertenaga 140 PS dan torsi 200 Nm-nya sepertinya tidak mengalami ubahan, namun tidak terlalu jadi persoalan karena mesin ini tergolong enak, kami sudah mencobanya, video review Chevrolet Trax bisa di lihat di YouTube AutonetMagz. Harga? Menurut bocoran yang kami dapat, harga Chevrolet Trax facelift 2017 harusnya mulai dari 291 juta hingga 315 juta Rupiah OTR Jakarta.

Kapan peluncurannya? Di IIMS, GIIAS atau bahkan mungkin sebelum itu, hanya Chevrolet dan biro iklannya yang tahu. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: