Chevrolet Colorado 4th of July Edition, Cuma 50 Unit Saja!

Chevrolet Colorado 4th of July Edition, Cuma 50 Unit Saja!
0  komentar

AutonetMagz.com – Diantara banyaknya double cabin yang dipasarkan di dunia, salah satu yang menurut kami cukup cakep adalah sosok Chevrolet Colorado. Tongkrongan-nya yang gagah dengan tampang blasteran Amerika dan Asia mampu dieksekusi dengan baik oleh pihak GM. Nah, baru – baru ini, pihak GM Thailand memperkenalkan sebuah varian spesial dari Chevrolet Colorado, dan unitnya pun terbilang cukup terbatas. Inilah Chevrolet Colorado 4th of July Edition.

Beberapa diantara kalian tentu bertanya – tanya, ‘kok nama edisi spesialnya agak tidak biasa ya?‘ FYI, 4th of July alias tanggal 4 Juli memang bukan hari yang spesial di Indonesia, maupun di Thailand. Namun tanggal 4 Juli adalah hari yang sangat spesial di Negeri asal Chevrolet, yaitu Amerika Serikat. Yap, tanggal 4 Juli adalah tanggal peringatan kemerdekaan dari Amerika Serikat, dan untuk merayakannya, pihak Chevrolet memperkenalkan Chevrolet Colorado, walaupun di Thailand, bukan di Amerika Serikat. Nah, ubahan paling kentara pada sosok Chevrolet Colorado edisi spesial ini ada pada decals yang digunakan.

Chevrolet Colorado 4th of July Edition mendapatkan sticker bendera Amerika Serikat yang dibentuk bak splatter dari pintu depan yang menyambung hingga ke bak belakang dan juga di pintu bak belakangnya. Jadi, cuma itu saja? Eits, tenang, karena masih ada beberapa ubahan lain yang hadir di versi ini. Pertama, dari sisi depan, ada emblem 3D bertuliskan Colorado yang berwaena hitam, lalu grille-nya kini berlabur warna hitam semua, tidak ada aksen krom sama sekali. Di sekitar fender depan dan belakang juga diberikan sticker beruliskan Colorado yang dibuat melingkar mengikuti bentuk fender.

Belum selesai, di pintu depan juga diberikan logo 4th of July, dan ada sticker bertuliskan ‘Colorado’ di sisi belakang. Nah, satu – satunya ubahan yang bukan sekedar sticker dan emblem ada pada lampu belakangnya yang kini menggunakan detail baru dan juga teknologi LED. Nah, Chevrolet Colorado 4th of July Edition akan dijual dalam 2 opsi saja, yaitu varian penggerak 4×2 dan juga 4×4. Untuk varian 4×2 akan dilepas dengan banderol 1.009.000 Baht atau setara 465 jutaan Rupiah, dan versi penggerak 4 roda dengan banderol 1.079.000 Baht atau setara 497 jutaan Rupiah. Mobil ini hanya terbatas sebanyak 50 unit saja.

Nah, bagaimana menurut kalian? Boleh Juga nih kalau nanti ada Chevrolet Colorado 17th of August Edition alias Chevrolet Colorado versi Kemerdekaan Indonesia. Itupun kalau pihak GM Indonesia ingin membuatnya. Yuk berkomentar.

Read Prev:
Read Next: