Autovaganza 2019 Sukses Hias Arena Qbig BSD

by  in Event&Nasional
Autovaganza 2019 Sukses Hias Arena Qbig BSD
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari Sabtu dan Minggu kemarin (7/9-8/9), Autovaganza sukses diselenggarakan di dalam arena Qbig BSD Tangerang. Pameran yang berlangsung selama 2 hari ini mencampurkan semua jenis produk yang berkaitan dengan otomotif dan segala hal di sekitarnya. Roda dua, roda empat, mobil dan motor baru, mobil dan motor lama, busana, helm, produk perawatan mobil hingga diecast pun bisa ditemui di sana.

Merek-merek mobil baru yang hadir di pameran Autovaganza Qbig BSD tergolong beragam. Merek Jepang, Amerika, Korea hingga Eropa ada, lihat saja pesertanya mulai dari Chevrolet, Hyundai, Mazda, Peugeot dan Toyota. Untuk roda dua, kita bisa melihat beberapa motor baru dari Triumph dan Moto Guzzi.

Pameran mobil klasiknya malah lebih menggugah lagi, sebab ada mobil-mobil langka yang biasanya jarang muncul di jalanan kini keluar. Sebutlah duo Honda CR-X dan Honda Civic Si, Mazda RX-7 FD, Alfa Romeo, BMW E30, BMW 2002, Mini Cooper, Holden, Mercedes-Benz, Volvo, Toyota Starlet, Suzuki Forsa, Toyota Corolla, Toyota Kijang Kotak, Honda Accord hatchback dan sebuah Volvo yang ditandatangani untuk mendukung agar mobil berusia 10 tahun keatas tetap diijinkan berkeliaran.

Roda dua klasik pun tak kalah menarik. Motor-motor idaman muncul dan duduk manis mulai dari Suzuki GT380, Suzuki GSX-R 750, Honda CBR dengan livery Rothmans, Honda NSR, Suzuki GSX 400 dan Suzuki RGV turut mengingatkan akan betapa gilanya motor-motor jaman dahulu. Dulu tak aneh kita dengar motor 250 cc 4 silinder, sekarang motor baru 250 cc paling hanya 2 silinder. Semoga Kawasaki Ninja 250 cc 4 silinder baru nanti bisa mengulang tren ini.

Tak ketinggalan, ada juga mobil yang berdandan layaknya mobil balap di acara ini. Selain 2 buah Mercedes-Benz yang mewakili balap aspal, ada Mitsubishi Galant VR4 RS dan Toyota Celica yang tampil dengan livery reli dunia lawas. Stand makanan siap menyuguhkan sajian kala perut keroncong, dan stand yang menjual diecast, helm, pakaian, sepatu dan aksesoris lainnya sanggup memastikan anda khilaf. Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: