Bosan #DiRumahAja, Mazda Ajak Buat Papercraft Mobil

by  in Berita&International&Mazda
Bosan #DiRumahAja, Mazda Ajak Buat Papercraft Mobil
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika kalian adalahs eorang petrolhead dan sedang merasa suntuk di rumah atau sekedar kebingungan untuk mengisi waktu alias killing time, solusi dari Mazda nampaknya bisa menarik. Mazda baru – baru ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menyediakan resources untuk membuat papercraft. Nampaknya membosankan, namun perlu kalian pahami bahwa papercraft yang ditawarkan Mazda ini memiliki bentuk mobil – mobil Mazda, termasuk Mazda MX-5. Mulai tertarik? Mari kita bahas.

Jadi, pihak Mazda baru – baru ini mengunggah sejumlah gambar model untuk papercraft mobil – mobil mereka. Ingat, ini gratis, jadi tidak perlu merogoh kocek, kecuali untuk biaya print-nya kalau kalian tidak punya printer di rumah. Nah, pihak Mazda pun sadar bahwa tidak semua petrolhead memiliki keterampilan untuk membuat papercraft tersebut, sehingga pihak Mazda membagi jajaran papercraft ini dalam tiga tingkatan, yaitu low, medium, dan high. menariknya, ada 10 model mobil yang bisa kalian buat paper model-nya, dimana tidak hanya mobil – mobil terbaru saja yang ditawarkan Mazda, namun sejumlah model lawas.

Selain bebas memilih model, kalian juga bisa dengan bebas memilih warna yang kalian inginkan dari mobil tersebut. Jika dikategorikan, maka mobil yang masuk dalam tingkatan low adalah Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2 dan juga Mazda 3. Di tahapan ini, kalian juga bisa mengajak anak kalian atau saudara yang usaianya lebih muda untuk crafting bersama. Nah, jikalau kalian merasa tahapan tersebut kurang menantang, maka kalian bisa naik ke tahapan medium, dimana ada 2 mobil yang menanti kalian yaitu Mazda 6 dan Mazda Familia. Merasa keduanya terlalu mudah, maka jelas kalian punya bakat di bidang ini, dan bisa naik 1 tingkat ke tingkatan high.

Di tingkatan high, ada beberapa mobil ikonik dari Mazda yang menanti, antara lain adalah Mazda MX-5, Mazda R360 Coupe, Mazda Cosmo Sport, dan terakhir adalah Mazda Luce Rotary Coupe. Nah, kalau kalian sudah merasa kesulitan dalam membuat paper model tersebut, kalian bisa kok melihat tips yang sudah disediakan oleh pihak Mazda. Namun, masalahnya kalian harus mahir berbahasa Jepang, karena seluruh bahasanya menggunakan bahasa Negeri Sakura tersebut. Atau, google translate saja lah. Tentunya tawaran ini merupakan salah satu solusi kegiatan yang bisa kalian pertimbangkan di tengah social distancing dan PSBB di sejumlah wilayah.

jadi, bagaimana? tertarik?

Read Prev:
Read Next: