Mazda Bawa Tiga Produk Terbaru di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

by  in Berita&GIIAS 2017&Mazda
Mazda Bawa Tiga Produk Terbaru di GIIAS Surabaya Auto Show 2017
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Apakah kalian para Petrolhead dan warga Surabaya dan sekitarnya sudah menyempatkan mampir di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang dihelat di Grand City Convex? Pada pameran yang sudah diselenggarakan sejak tiga tahun lalu ini ada sekian banyak produk baru yang dibawa oleh pihak ATPM, dan salah satu yang menarik perhatian adalah hadirnya PT Eurokars Motor Indonesia yang untuk pertama kalinya ikut serta di GIIAS Surabaya Auto Show.

Dalam acara tahunan ini, beberapa petinggi dari PT Eurokars dan dealer Mazda regional Jawa Timur pun turut hadir dan memperkenalkan produk – produk andalan mereka. Total ada empat produk yang dihadirkan oleh Pihak Mazda yang antara lain adalah All New Mazda CX-5, Mazda 2 dan juga sang crossover Mazda CX-3. Selain itu masih ada satu lagi yaitu Mazda Biante yang diposisikan di area test drive sehingga bisa langsung dicoba oleh para pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2017.

PT Eurokars yang diwakili oleh Direktur Sales, Marketing dan PR yaitu Bapak Ricky Thio menyatakan kepada para awak media di hari pertama GIIAS Surabaya Auto Show 2017 bahwa keikutsertaan mereka di gelaran ini telah menunjukkan bahwa kehadiran merk Mazda di Indonesia masih akan berlanjut, khususnya di Jawa Timur. Hal ini cukup masuk akal karena ternyata Jawa Timur menjadi salah satu pasar Mazda yang cukup esensial. Pasar Jawa Timur, khususnya Surabaya sendiri telah memberikan kontribusi sebesar 7,8% penjualan Mazda di Indonesia sejak bulan Januari 2017 lalu.

Tentunya angka tersebut melecutkan semangat dari PT Eurokars selaku APM Mazda di Indonesia untuk lebih lagi memperkenalkan produk – produk Mazda di Jawa Timur, khususnya di kota Surabaya. Beberapa waktu sebelum gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini sendiri pihak Mazda juga sempat mengundang para jurnalis di Jawa Timur untuk memperkenalkan SUV terbaru mereka, All New Mazda CX-5, dan ternyata mendapatkan sambutan yang positif bagi pecinta Mazda di Jawa Timur, khususnya di kota Surabaya.

Tentunya gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang masih menyisakan tiga hari lagi bisa anda manfaatkan dengan baik untuk bisa berkunjung dan juga melihat lebih dekat produk – produk yang ingin anda ketahui lebih dalam lagi, dan tentunya juga anda bisa menikmati sensasi langsung mencoba mobil yang anda sukai tersebut. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: