5 Diler Berhasil Juarai Mazda Dealer Excellence Award 2019

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
5 Diler Berhasil Juarai Mazda Dealer Excellence Award 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam dunia otomotif, apalagi dalam hal penjualan kendaran bermotor, peran dari diler memang sangat penting sebagai perpanjangan tangan pihak brand pada masyarakat. Nah, oleh karenanya, peforma dari sebuah diler agaknya sangat berperan penting untuk membangun citra dari sebuah brand. Menyadari hal tersebut, pihak Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda di Indonesia memberikan apresiasi pada beberapa diler Mazda yang memiliki kualitas dan pelayanan yang jempolan.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pada Selasa (26/3) kembali mengadakan malam penghargaan tahunan bagi para dealer terbaiknya. Acara bertajuk “Mazda Dealer Excellence Award 2019” ini diselenggarakan di salah satu hotel bergengsi di area Jakarta Selatan. Tak hanya memberikan penghargaan bagi para diler terbaik, pada malam tersebut, juga diberikan penghargaan bagi para wiraniaga dan Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik Mazda. Mazda Dealer Excellence Award 2019 memberikan penghargaan kepada lima dealer terbaik di Indonesia berdasarkan beberapa kriteria penilaian yang telah dilakukan sejak bulan Januari hingga Desember 2018 lalu.

Ajang ini menjadi wujud komitmen PT Eurokars Motor Indonesia terhadap kepuasan pelanggan Mazda di Indonesia. Dealer-dealer terbaik tentunya adalah mereka yang dapat menyampaikan esensi dari nilai-nilai brand Mazda yang selalu fokus pada kepuasan pelanggan pada setiap momen interaksi, baik dengan pelanggan maupun calon pelanggan Mazda,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI. Nah, ada lima dealer terbaik peraih gelar Mazda Dealer Excellence Award 2019 yang mana adalah diler Mazda Bandung 2, diler Mazda Kelapa Gading, diler Mazda Cirebon, diler Mazda Bogor, dan diler Mazda Jogjakarta.

Sedangkan untuk ajang Indonesia Cup dan CRC Contest memiliki beberapa nama pemenang. Untuk ajang Indonesia Cup 2019, Hendry dari Mazda MT Haryono meraih posisi pertama, disusul Fajar dari Mazda Makassar dan Harri dari Mazda Batam. Untuk CRC Contest 2019, Pikah Mustika dari Mazda Jaksel menjadi kampiun, disusul Ricka dari Mazda Cibubur dan juga Neny dari Mazda Jakbar. Kegiatan ini sendiri Bertujuan untuk meningkatkan tingkat kesadaran dealer dalam hal kepuasan pelanggan secara menyeluruh mulai dari area penjualan hingga purnajual.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Apa mungkin ada nama diler ataupun nama wiraniaga yang kalian kenal atau mungkin yang melayani kalian saat berkunjung? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: