Bocoran Harga Lexus LM di Indonesia, Mulai 2,3 Milyar!

by  in Berita&Lexus&Merek Mobil
Bocoran Harga Lexus LM di Indonesia, Mulai 2,3 Milyar!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada pertengahan tahun 2019 kemarin, pihak Lexus kembali berkreasi dengan basis produk dari induk mereka, Toyota. Dan kali ini, mobil yang dihasilkan adalah sebuah MPV bongsor yang merupakan pengembangan dari MPV mevvah yang sukses dijual Toyota yaitu Toyota Alphard. Yap, kalian tahu bahwa produk ini diberi nama Lexus LM Series, dan sesuai gosip yang beredar kala GIIAS 2019 kemarin, mobil ini akan masuk ke Indonesia di 2020 dengan banderol diatas 2 Milyar. Benar? Yap, benar sekali.

Beberapa waktu terakhir muncul foto yang menujukkan tabel harga alias pricelist dari jajaran produk Lexus untuk tahun 2020 ini. Yang menarik, dari pricelist ini muncul kelas baru di bagian terbawah yang mana menunjukkan nama Lexus LM. Yap, MPV yang lebih mewah dari Toyota Alphard ini akan dijual di Indonesia, dan nampaknya akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Nah, kalau kita melihat harga jualnya, Lexus LM ditawarkan dalam dua varian, sama seperti di Jepang dan China. Kedua varian tersebut adalah Lexus LM350 dengan konfigurasi 7 penumpang, dan juga Lexus LM350 dengan konfigurasi 4 penumpang. Varian 4 penumpang memang lebih prestige dan spesial.

Foto by akun Instagram @sandywijaya28 via @indra_fathan

Harga jual dari Lexus LM sendiri sesuai dengan prediksi kami di GIIAS 2019 silam, yaitu di angka 2,3 Mliyar. Eits, tapi tunggu dulu, harga 2,395 Milyar yang tertera di foto adalah untuk varian 7 penumpang. Sedangkan varian 4 penumpang dengan 2 kursi eksekutif di kabinnya dibanderol tembus dari 3 Milyar Rupiah, yaitu di angka 3,035 Milyar. Mobil ini akan menggunakan mesin 3.500cc V6 naturally aspirated. Sayangnya, pihak Lexus Indonesia belum memasukkan varian hybrid dari mobil ini, yaitu Lexus LM300h yang dipersenjatai mesin 2.500cc 4 silinder plus baterai dan motor listrik, mirip spesifikasi Toyota Alphard Hybrid.

Lexus selalu ingin memberikan kejutan baru untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup customer Lexus yang sudah tidak lagi memandang mobil sebagai sekadar alat transportasi. Saya yakin bahwa mobil ini adalah mobil yang ditunggu-tunggu para konglomerat di Indonesia. Memang betul karena orang sudah banyak bertanya mengenai mobil ini. Di awal tahun 2020, Lexus LM akan siap diperkenalkan.” kata Adrian Tirtadjaja, GM Lexus Indonesia pada pertengahan tahun 2019 silam. Jadi, jika sesuai dengan pernyataan GM Lexus, maka dalam waktu dekat mobil ini seharusnya diperkenalkan.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Sumber : Akun Instagram@Indra_Fathan

Read Prev:
Read Next: