Yamaha Rilis Varian MAXI Signature Untuk X-Max & Aerox 155

Yamaha Rilis Varian MAXI Signature Untuk X-Max & Aerox 155
0  komentar

AutonetMagz.com – Perkembangan dunia roda dua memang bisa dikatakan cukup cepat, dan pabrikan pun dipaksa untuk terus memutar otak dan berkreasi dengan produk mereka. Salah satu kreasi yang bisa dilakukan adalah menghadirkan beberapa varian khusus untuk produk yang sudah mereka jual. Hal ini dilakukan oleh pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan menambahkan varian baru bernama MAXI Signature untuk dua produk mereka di segmen Maxi Scooter yaitu Yamaha X-Max 250 dan Yamah Aerox 155.

Yamaha X-Max 250 Maxi Signature

Sesuai namanya, tentunya pihak YIMM memberikan kesan ‘signature‘ yang berbeda dibandingkan dengan versi standar. Kesan signature di kedua motor ini ditandai dengan penggunaan warna Matte Black yang merupakan warna ciri khas MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas, membuat tampilan kedua motor ini diklaim terlihat makin mewah dan elegan. Pihak YIMM juga menyematkan logo ‘MAXI Signature’ di body motor, dan dipadukan dengan velg berwarna emas. Sebenarnya, varian MAXI Signature bukanlah varian baru di line up Yamaha. Yamaha Lexi S sudah terlebih dahulu mendapatkan varian ini, disusul oleh versi terbaru dari Yamaha N-Max 155.

Yamaha Aerox 155 Maxi Signature

Di awal tahun 2020 ini kami memperkenalkan edisi “MAXI Signature” untuk Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version. Produk spesial ini diharapkan memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish sesuai trend berkendara saat ini. Ditambah lagi dengan Aerox R-Version terbaru yang eksklusif, sesuai buat mereka yang berjiwa sporty,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM. Khusus untuk Yamaha Aerox 155, selain mendapatkan tambahan varian MAXI Signature, pihak YIMM juga menyegarkan varian standar motor ini dengan grafik dan stripping baru.

Yamaha Aerox 155 R Racing White

Untuk tipe Yamaha Aerox 155 VVA R-Version, ada tambahan warna Racing White yang terinspirasi oleh livery Yamaha R1 20th Anniversary yang diluncurkan di tahun 2018 silam. Pihak YIMM memasarkan Yamaha X-max 250 “MAXI Signature” seharga Rp 60.950.000 on the road Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha Aerox 155 VVA “MAXI Signature” dibanderol dengan harga Rp 28.345.000 on the road Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha Aerox 155 VVA R-Version Racing White bisa dimiliki dengan harga 25.915.000 on the road Jakarta, lalu yang terakhir adalah Yamaha Aerox 155 VVA versi standard dilepas dengan banderol Rp 24.575.000 on the road Jakarta.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Ada yang berencana meminang salah satu dari dua motor MAXI milik Yamaha ini?

Read Prev:
Read Next: