BMW Perkenalkan X5 LCI di Jawa Timur, Sudah Pakai Mild Hybrid!

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW Perkenalkan X5 LCI di Jawa Timur, Sudah Pakai Mild Hybrid!
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW Astra pada hari ini meluncurkan versi penyegaran dari BMW X Premium terlaris nya, X5. Kini, X5 hadir dengan penyegaran desain serta dilengkapi dengan beragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi yang diusungnya. BMW X5 xDrive40i M Sport kini hadir dengan teknologi mild hybrid 48V, sistem mengemudi terbaru, parkir otomatis, dan iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan software BMW Operating System 8.

Apa Yang Baru?

Perubahan terlihat pada unit lampu depan yang memiliki garis 35 mm lebih ramping. Terdapat lampu DRL berbentuk panah mengarah ke luar yang juga berfungsi sebagai lampu sein. Lampu depan LED tersebut sudah dilengkapi dengan kontrol adaptif dan BMW Selective Beam agar tidak menyilaukan. Selain itu, terdapat juga BMW Kidney ‘Iconic Glow’ dimana bagian tengah pada grilnya nya bisa menyala.Perubahan lainnya terdapat pada ventilasi udara baru di panel samping depan dan penyertaan trim Exterior Line Satin Aluminium di beberapa bagian, seperti roof rail.

Kini menggunakan M Sport Package yang mencakup velg alloy 21 inci M V-spoke 915 Bi-colour. Di interior, terdapat beberapa printilan M meliputi M Leather steering wheel dan Sport seats yang dilengkapi pemanas. Upholstery menggunakan trim Sensafin, sebuah upholstery dengan bahan vegan dengan sifat seperti leather. Memiliki quilting tiga dimensi eksklusif dan permukaan yang perforated kini menjadi standar. M headliner Anthracite juga hadir sebagai standar.

BMW Live Cockpit Professional di BMW X5 baru menyertakan versi terbaru BMW iDrive dengan BMW Operating System 8. Terdiri dari BMW Curved Display, yang dibentuk oleh information display 12,3 inci dan control display dengan diagonal layar 14,9 inci. Tentunya sudah dilengkapi dengan BMW Intelligent Personal Assistant dengan desain grafis baru yang sudah support touch control, gesture control ,serta voice control.

Mesin dan Fitur Baru

Mesinnya memiliki tenaga sebesar 381 hp, sementara torsi puncak berada di angka 520 Nm. Kini mesinnya sudah terintegrasi dengan teknologi mild hybrid 48V generasi baru. Terdiri dari generator starter yang terintegrasi ke dalam transmisi, mampu menyumbangkan output ekstra 12 hp dan torsi ekstra 200 Nm. Tenaga disalurkan dengan transmisi 8-speed steptronic dengan penggerak empat roda khas BMW, xDrive.

Fitur-fitur baru mencakup Steering and Lane Control Assistant dengan bantuan navigasi, Automatic Speed Limit Assist, Lane Keeping Assistant with active side collision protection, Front crossing traffic warning, Evasion Assistant, Crossroads Warning with city braking function, Wrong-way Warning. Parking Assistant Plus juga hadir mencakup Reversing Assist Camera dan Reversing Assistant. Reversing Assistant kini dapat mengambil alih tugas mengemudikan mobil untuk jarak hingga 200 meter. Fitur tambahan kini juga tersedia Surround View system with Top View, Panorama View dan 3D View.

Read Prev:
Read Next: