BMW X7 Resmi Dirilis, The President Seharga 2,4 Milyar!

by  in Berita&BMW&BMW
BMW X7 Resmi Dirilis, The President Seharga 2,4 Milyar!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada artikel yang membahas perkenalan All New BMW 330i 2019 minggu lalu, kami menyebutkan bahwa pihak BMW Indonesia tengah gas pol di pasar tanah air. Dan kata tersebut makin terbukti dengan peluncuran produk terbaru dan termewah mereka di segmen SUV pada hari ini, yaitu BMW X7. Yap, SUV paling bongsor dan paling mewah dari BMW ini telah resmi diperkenalkan di Indonesia, dan bakal memulai petualangannya di jalanan tanah air mulai GIIAS 2019 mendatang.

Ramesh Divyanathan, President Director dari BMW Group Indonesia dalam sela – sela peluncuran BMW X7 menyebutkan,”The X7 adalah lanjutan dalam model offensive BMW di segmen kendaraan premium. Model yang meningkat di kelas ini serta perluasan sistematis dari portfolio model BMW X telah diidentifikasi oleh BMW Group sebagai bagian dari strategi Number One>NEXT – memastikan pertumbuhan berkelanjutan di pasar kendaraan premium masa depan.”. Ramesh menambahkan, “Model terbaru dan paling lapang dari rangkaian BMW X ini menggunakan teknologi powertrain dan sasis inovatif untuk ciptakan pengalaman berkendara yang sempurna“.

Nah, BMW X7 sendiri hadir dengan mesin 3.000cc 6 silinder segaris dengan teknologi TwinPower Turbo dan TwinScroll Turbo. Nah, mesin ini membuat BMW X7 mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 340 hp dengan torsi maksimal di angka 450 Nm. Dengan transmisi otomatis 8 percepatan Steptronic, figur akselerasi dari SUV dengan panjang lebih dari 5 meter ini ada di angka 6,1 detik untuk 0-100 km/jam. Sedangkan top speed dari BMW X7 ada di angka 245 km/jam. Pihak BMW juga mengklaim bahwa mesin powerful milik SUV bongsor ini masih mampu mencatatkan angka konsumsi bbm di 10,5 km/liter, menarik.

Dalam hal kelengkapan, BMW X7 dibekali dengan BMW Laserlight, lalu velg 20 inci, BMW Display Key, atap kaca panorama skylounge, 16 speaker premium lansiran Harman Kardon, Captain seat, BMW Professional Cockpit dengan sistem operasi BMW 7.0 yang mendukung BMW Intelligent Personal Assitant, serta comfort access yang mempermudah buka tutup pintu bagasi. Untuk sisi tampilan, BMW X7 versi Indonesia ini masih sama saja dengan versi internasional. Masih sama – sama menggunakan grille jumbo khas 7-Series BMW, dan juga lampu sipit di sisi depan dan belakang serta perawakan bongsor.

Nah, BMW X7 sendiri bakal tersedia di diler – diler BMW di seluruh Indonesia pada tanggal 18 Juli 2019 mendatang dengan trim xDrive40i. Dan bagi kalian yang ingin menebus sosok SUV termewah dari BMW ini perlu merogoh kocek sedalam 2.399.000.000 Rupiah, tapi masih off the road. BMW X7 sendiri akan masuk dalam jajaran SUV bongsor premium dan akan head to head dengan Mercedes-Benz G-Class serta Audi Q7 3.0 TFSI quattro. Jadi, bagaimana menurut kalian sosok SUV dengan julukan The President ini?

Oiya, Gallery Lengkapnya ada di bawah ini :

Read Prev:
Read Next: