Autoglad : Bengkel Cat & Body Pertama Yang Terakreditas Global BMW & MINI

by  in Aftermarket&Berita&BMW
Autoglad : Bengkel Cat & Body Pertama Yang Terakreditas Global BMW & MINI
0  komentar

AutonetMagz.com – Mobil merupakan salah satu harta bergerak yang melibatkan biaya cukup besar saat proses pembelian. Oleh karenanya, maintenance menjadi salah satu hal penting pasca konsumen membeli mobil. Para Agen Pemegang Merk pun berlomba – lomba untuk menyediakan layanan maintenance dan perawatan terbaik di Indonesia, termasuk BMW Group Indonesia. Dan baru – baru ini, BMW Group Indonesia meresmikan sebuah bengkel cat dan body pertama yang telah terakreditasi level global untuk BMW dan MINI. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Bodyshop BMW & MINI Pertama yang Terakreditasi Global

BMW Group Indonesia baru saja resmikan Autoglad sebagai bengkel perbaikan Cat dan Bodi pertama di Indonesia yang sudah mendapatkan akreditasi global untuk perbaikan kendaraan BMW dan MINI. Dengan titel “Accredited BMW – MINI Bodyshop”, maka BMW dan MINI bisa menjamin kualitas layanan kepada pelanggan, serta untuk menjaga integritas dan nilai masa depan kendaraan BMW dan MINI. Bengkel yang telah mendapatkan akreditasi “Accredited BMW – MINI Bodyshops” menggunakan teknisi terlatih khusus, peralatan diagnostik terbaru, dan Suku Cadang Asli BMW dan MINI dalam operasionalnya. Selain itu, penggunaan material cat dari BMW Approved Paint Supplier, adanya pelatihan Virtual Reality Training dan aplikasi Carbeat Workshop Management System yang didukung oleh AkzoNobel juga turut menyempurnakan program akreditasi ini. kasarnya, seluruh proses yang dilakukan di Autoglad sudah sesuai dengan standarisasi global BMW dan MINI dalam hal cat dan body.

Berlokasi di Jl. Raya Pekayon No. 25, Bekasi, Jawa Barat, Autoglad berdiri sejak tahun 2018 di lahan sebesar 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 250 unit per bulannya. Autoglad telah dilengkapi dengan teknologi dan sistem paling mutakhir untuk menjamin ketepatan perbaikan dan kemudahan untuk pelanggan. Autoglad sendiri merupakan perusahaan joint-venture yang didirikan oleh PT Indobuana Autoraya dan SOMPO Holdings Inc.(SOMPO ホールディングス株式会社). “Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus dari BMW Group Indonesia. Mulai dari proses pembelian kendaraan hingga perawatan dan perbaikan kendaraan. Untuk itu hari ini kami resmikan Autoglad sebagai BMW dan MINI Bodyshop terakreditasi pertama di Indonesia. Semua layanan, teknologi, cat yang digunakan, lokasi dan tenaga ahli dimonitor langsung oleh departemen khusus di BMW AG. Para pelanggan BMW dan MINI khususnya di wilayah Bekasi, Jakarta Timur, dan sekitarnya, saat ini dapat lebih mudah untuk mendapatkan layanan perbaikan kendaraannya dengan standar global BMW dan MINI,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Perluas BMW Approved Bodyshop

Sejak 2019 BMW Group telah memperkenalkan konsep BMW Approved Bodyshop. Tujuannya adalah untuk hadirkan standar global untuk perbaikan body dan cat kendaraan. Ini dimaksudkan untuk tingkatkan proses perbaikan dan, tingkatkan efisiensi dan kualitas. Pada awal tahun 2021, BMW Group telah memperbarui pedoman BMW Approved Bodyshop global untuk memastikan persyaratan lokal di Indonesia bisa terpenuhi. Ada tiga tingkat sertifikasi dalam hal kualifikasi perbaikan bodi dan cat kendaraan BMW dan MINI. Yang pertama adalah BMW dan MINI Approved Bodyshop, yang disediakan oleh Diler Resmi BMW/MINI; yang kedua, diperkenalkan hari ini, yaitu “Accredited BMW – MINI Bodyshop”; dan yang ketiga adalah reparasi independen yang direkomendasikan oleh BMW dan ditujukan untuk melakukan perbaikan yang hanya bersifat kosmetik dan berlaku untuk wilayah diluar Jabodetabek. Sertifikasi merupakan jaminan kepada pelanggan BMW dan MINI dalam hal kualitas. Selain itu memungkinan BMW dan MINI Bodyshop untuk hadir lebih dekat dan akses mudah untuk pelanggan.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: