BMW iNext di Tahun 2021 Bisa Saja Bernama BMW i9

by  in Berita&BMW&International
BMW iNext di Tahun 2021 Bisa Saja Bernama BMW i9
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian tentunya sudah tak asing dengan sosok dari BMW iNext kan? Mobil ini sudah hadir lebih dari satu tahun yang lalu sebagai konsep mobil masa depan dari BMW. Sosoknya yang futuristis dengan body yang teramat modern dan desain ala masa depan membuatnya tak susah untuk diingat. Namun bagaimana kelanjutan dari masa depan mobil bernama BMW iNext ini?

Sebenarnya kita sudah memiliki beberapa clue mengenai masa depan dari BMW iNext. Selain dari rancangan e-mobility roadmapyang sempat kami bahas, beberapa kabar lain yang pernah kami angkat seperti mengenai paten nama mobil – mobil BMW di masa depan juga bisa memberikan clue mengenai BMW iNext ini. Seperti yang kita tahun dari e-mobility roadmap, BMW iNext akan hadir di tahun 2021 mendatang, alias 4 tahun kedepan. Dan selain itu, BMW iNext juga akan menjadi produk pembuka untuk generasi kelima dari mobil pure electric milik pabrikan asal Jerman ini.

Selanjutnya, pihak BMW juga mengkonfirmasi bahwa BMW iNext akan menjadi produk flagship mereka. Itu berarti, BMW iNext akan menjadi produk pemuncak dalam hal teknologi listrik mobil – mobil BMW di tahun 2021 mendatang. Clue berikutnya adalah perkara nama dari sang mobil, dan kita bisa menebak – nebak nama dari sang mobil dari paten nama mobil masa depan BMW yang sudah didaftarkan beberapa waktu lalu. Dalam paten tersebut, BMW memberikan petunjuk bahwa nama – nama dari SUV bertenaga listrik mereka adalah iX1 hingga iX9. Pun begitu dengan mobil listrik lain mereka di bawah Divisi i BMW, yaitu i1 hingga i9.

Dan melihat kelasnya yang flagship dan kenyataan bahwa BMW sudah memiliki BMW i8, maka secara logika, BMW iNext yang akan menjadi mobil listrik flagship tersebut akan diposisikan diatas BMW i8, yaitu menjadi BMW i9. Yap, BMW iNext punya kans mendapat nama sebagai BMW i9. BMW iNext alias BMW i9 sendiri nantinya akan hadir dengan autonomous driving system level 4. Selain itu, sisi interior dari BMW iNext alias BMW i9 ini juga akan mendukung beberapa fitur konektivitas yang canggih. Bahkan, pihak BMW cukup percaya diri dengan mengatakan bahwa konektivitas yang dibangun di dalam BMW iNext alias BMW i9 ini adalah yang pertama di kelasnya nanti.

BMW iNext juga punya peluang menjadi sebuah SUV, dan kans itu juga masih terbuka. Dan prediksi kami, untuk menjadi SUV, BMW iNext akan menjelma menjadi BMW iX9, sebagai pemuncak di kelas BMW iX. Mobil ini sendiri akan ditenagai motor listrik dengan baterai generasi kelima yang mampu menempuh jarak 643 km untuk sekali pengisian dayanya. Jadi bagaimana menurut kalian? Ya, itulah masa depan kawan. Kita nantikan saja ya.

Read Prev:
Read Next: