BMW Turut Meramaikan Gelaran IIMS 2016, Hadirkan 11 Model

by  in  BMW & IIMS 2015 & Mobil Baru
BMW Turut Meramaikan Gelaran IIMS 2016, Hadirkan 11 Model
0  komentar
bmw-7-series-iims-2016

AutonetMagz.com – Selama pagelaran Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016) rasanya tidak lengkap jika kita tidak mengunjungi booth dari brand mobil non-jepang. Kami juga mencoba untuk berkenalan dengan beberapa line up terbaru yang ditawarkan BMW. Brand ini mempersiapkan model terbaiknya khusus IIMS 2016 dengan jumlah sebanyak 11 model.

Dengan tema IIMS pada tahun ini “The Essence of Motor Show”, BMW menghadirkan teknologi muktahir dan desain premium yang selama ini mereka suguhkan pada konsumen. “Sebagai brand premium otomotif terdepan di dunia, adalah prioritas utama kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik dengan menitik beratkan kualitas dan teknologi  inovatif, ditambah dengan jaminan kenyamanan serta fungsionalitas. Oleh karena itu, pada kesempatan istimewa ini, BMW tidak hanya tampilkan rangkaian kendaraan lengkap, namun juga berbagai layanan eksklusif untuk kepemilikan BMW,” kata Jodie O‘tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

bmw-6-series-iims-2016

Sebagai daya tarik selama pameran berlangsung, BMW menghadirkan BMW Seri 7, sedan ini memang untuk pertama kalinya tampil pada pameran secara umum. Jodie O‘tania menambahkan model ini sudah mendapatkan penghargaan World Luxury Car Award 2016 di New York International Auto Show 2016 baru-baru ini. Dengan titel yang membanggakan ini diharapkan akan mendapatkan sambutan hangat dari pengunjung IIMS 2016. “Kami yakin bahwa tampilan elegan, kenyamanan dan inovasi-inovasi terdepan yang dimiliki model ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung,” tambah Jodie.

Nah apabila ada juga pengunjung IIMS 2016 yang tertarik untuk mengetahui layanan premium BMW, maka para konsultan bisnis BMW akan siap memberikan infonya pada anda semua. Mereka akan membantu pengunjung untuk memilihkan kendaraan BMW yang memang sesuai dengan kebutuhan pribadi masing-masing konsumen serta layanan finansial terbaik.

booth-bmw-iims-2016

“Saya mewakili segenap tim BMW sangat antusias untuk menyambut peminat otomotif di Indonesia dengan semangat Sheer Driving Pleasure kami selama IIMS 2016,” tutup Jodie. Nah apabila para pembaca ada yang penasaran dengan line up mereka, yuk langsung saja menghadiri booth BMW pada ajang IIMS 2016 yang digelar tanggal 7 hingga 17 April 2016 ini.

Read Prev:
Read Next: