BMW Turut Meramaikan Gelaran IIMS 2016, Hadirkan 11 Model

by  in BMW&IIMS 2015&Mobil Baru
BMW Turut Meramaikan Gelaran IIMS 2016, Hadirkan 11 Model
0  komentar
bmw-7-series-iims-2016

AutonetMagz.com – Selama pagelaran Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016) rasanya tidak lengkap jika kita tidak mengunjungi booth dari brand mobil non-jepang. Kami juga mencoba untuk berkenalan dengan beberapa line up terbaru yang ditawarkan BMW. Brand ini mempersiapkan model terbaiknya khusus IIMS 2016 dengan jumlah sebanyak 11 model.

Dengan tema IIMS pada tahun ini “The Essence of Motor Show”, BMW menghadirkan teknologi muktahir dan desain premium yang selama ini mereka suguhkan pada konsumen. “Sebagai brand premium otomotif terdepan di dunia, adalah prioritas utama kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik dengan menitik beratkan kualitas dan teknologi  inovatif, ditambah dengan jaminan kenyamanan serta fungsionalitas. Oleh karena itu, pada kesempatan istimewa ini, BMW tidak hanya tampilkan rangkaian kendaraan lengkap, namun juga berbagai layanan eksklusif untuk kepemilikan BMW,” kata Jodie O‘tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

bmw-6-series-iims-2016

Sebagai daya tarik selama pameran berlangsung, BMW menghadirkan BMW Seri 7, sedan ini memang untuk pertama kalinya tampil pada pameran secara umum. Jodie O‘tania menambahkan model ini sudah mendapatkan penghargaan World Luxury Car Award 2016 di New York International Auto Show 2016 baru-baru ini. Dengan titel yang membanggakan ini diharapkan akan mendapatkan sambutan hangat dari pengunjung IIMS 2016. “Kami yakin bahwa tampilan elegan, kenyamanan dan inovasi-inovasi terdepan yang dimiliki model ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung,” tambah Jodie.

Nah apabila ada juga pengunjung IIMS 2016 yang tertarik untuk mengetahui layanan premium BMW, maka para konsultan bisnis BMW akan siap memberikan infonya pada anda semua. Mereka akan membantu pengunjung untuk memilihkan kendaraan BMW yang memang sesuai dengan kebutuhan pribadi masing-masing konsumen serta layanan finansial terbaik.

booth-bmw-iims-2016

“Saya mewakili segenap tim BMW sangat antusias untuk menyambut peminat otomotif di Indonesia dengan semangat Sheer Driving Pleasure kami selama IIMS 2016,” tutup Jodie. Nah apabila para pembaca ada yang penasaran dengan line up mereka, yuk langsung saja menghadiri booth BMW pada ajang IIMS 2016 yang digelar tanggal 7 hingga 17 April 2016 ini.

Read Prev:
Read Next:
  • Shark Owner

    All New X1 nggak ada?

    • Shark Owner

      Eh ane Pertamax yak wkwkwk

    • Aryo Wicaksono

      nggak tahu, nih, paling datang aja langsung.
      Bang Yuda, seri 6 Grand Coupé nggak dipamerin, gitu? datang ke pameran BMW tuh buat icip-icip seri 3 dan 5, mainan vakum kunci pintu seri 7, dan foto-foto i3 dan i8. lebih mending lagi jika z4 dan x5 dipamerkan, bisa dijamah juga.

      • Zakwan Umarella

        apalagi klo ada X1 yang F48, soalnya boseb liat E84 yang gtgt trs, gaada facelift lagi

  • ekkyfir

    Line up M nya ada apa aja tuh bang ?
    Tp emg BMW the best sih, consultant nya (bkn sales) ramah bgt, top deh

    • Ismail Fikri

      Consultant ama seles beda yak :v di kampus gw bimmer nempelin lowongan business consultant :v

      • ekkyfir

        Kalau business consultant macem sales lebih tinggi dikit kaya nya
        Pasti di binus tuh wkakak

  • ekkyfir

    Line up M nya ada apa aja tuh bang ?
    Tp emg BMW the best sih, consultant nya pas GIIAS (bkn sales) ramah bgt, top deh

  • Dio Abdala

    Duh si ganteng m6 coupe

  • Aryo Wicaksono

    BMW M sport udah kayak TRD Sportivo aja, ya. mending daripada tipe M sport bagi yang memang mau beli ambil yang tipe biasa aja, deh. pakai M sport tuh secara tidak langsung memberi pesan dan kesan nggak mampu beli tipe M beneran.

    • farid

      Sama aja beli mercy varian AMG tapi AMG line atau beli audi varian “S” tapi yg kebeli cuma S line.niatnya pengen beli versi high perfomance tapi cuma mampu beli varian “sportipu”nya

    • Daniel

      Iya sama aja kayak mercedes.
      AMG line selama depannya masih 3 angka itu ala2 doank pake bodykit. Kalo AMG depannya 2 angka noh. Sma aja lah BM ama Merc juga Audi 😉

  • Adamgus

    M2 sama X1 ga jadi ditampilin? Yah….

  • Zakwan Umarella

    x1 f48 kapan masuk nih, gasabar banget