Mercedes Benz Turut Ramaikan IIMS 2016 Dengan 14 Model Baru

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Mobil Baru
Mercedes Benz Turut Ramaikan IIMS 2016 Dengan 14 Model Baru
0  komentar
mercedes-benz-iims-2016-gle-vclass

AutonetMagz.com – Pada perhelatan Indonesia International Motor Show 2016 ini, Mercedes-Benz juga turut meramaikan dengan booth yang bertemakan kesan mewah Mercedes-Benz yang modern dan elegan. Menariknya Mercedes menampilkan tiga area pada boothnya yang terdiri dari : Vehicle Display Area; the Mercedes-Benz Collection & Accessories Boutique; dan the Mercedes-Benz Café.

Tidak hanya memeriahkan IIMS 2016 dengan konsep tampilan booth yang menarik, Mercedes-Benz juga menyuguhkan 14 model yang diunggulkan mereka seperti A-Class (A 200 AMG), B-Class (B 200 Urban), CLA (CLA 200 AMG), Sedan dengantipe C-Class (C 200 AVA), E-Class (E 400 AMG Edition E), CLS (CLS 400 AMG Dynamic),  S-Class (S 400 L Exclusive), Mercedes-Benz SUV Family mulai dari GLA (GLA 200 Sport), The New GLC (GLC 250 Exclusive), The New GLE (GLE 250 d and GLE 400 Exclusive), M-Class (ML 400) dan model MPV terbaru mereka the new V-Class (V 220 d).

mercedes-benz-booth-iims-2016

Namun sebagai fokus pada ajang IIMS 2016, ada beberapa pilihan mobil yang di-highlight oleh Mercedes Benz Indonesia seperti yaitu The New GLC, The New GLE dan The New V-Class. Selain mereka bertiga adalah model yang tergolong baru dari semua line up ini, model ini juga diyakiini mempunyai peluang baik untuk penjualan di Indonesia. Mercedes-Benz sendiri punya komitmen untuk memperkenalkan produk terbarunya yang inovatif dan memenuhi kebutuhan dan gaya hidup penggemar three pointed star ini.

“Melalui IIMS 2016, kami berharap dapat memberikan pengalaman secara menyeluruh yang dipadukan dengan kenyamanan dan tentunya kami menginginkan para calon pembeli merasa tenang dan yakin ketika mereka memutuskan untuk  membeli sebuah kendaraan Mercedes-Benz,” tutur Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia.

mercedes-benz-v-class-iims-2016

Selain itu Mercedes-Benz Indonesia juga mempopulerkan Integrated Service Package (ISP), sebuah inovasi berupa servis perawatan dan perbaikan gratis untuk 3 tahun pertama tanpa batasan kilometer tempuh sejak hari pertama kepemilikan. Garansi servis, perawatan dan perbaikan secara cuma-cuma juga ditunjang dengan keseragaman servis berkualitas tinggi dari Mercedes Benz Center resmi. Untuk mendukung kelancaran ISP maka anda akan diberikan Mercedes-Benz Service Card sebagai penunjang jaminan berkendara. So bila tertarik monggo datang pada booth Mercedes Benz yang berada di IIMS 2016.

Read Prev:
Read Next: