BMW Indonesia Sumbangkan 21 Unit BMW 520d Kepada Paspampres

by  in  Berita & BMW & International
BMW Indonesia Sumbangkan 21 Unit BMW 520d Kepada Paspampres
0  komentar
bmw 520d kttlb

AutonetMagz.com – Pada Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) 2016, jangan heran kalau melihat banyak sekali BMW 520d yang siaga di sekitar area konferensi di Jakarta Convention Centre. Sebanyak 21 unit BMW 520d yang ada tersebut adalah pemberian dari BMW Group Indonesia kepada Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), sebagai kendaraan yang memastikan konferensi ini berjalan lancar.

Konferensi yang akan mengungkapkan hasilnya jam 5 sore ini seluruhnya dibantu oleh mobil-mobil BMW, terutama untuk mobilitas perwakilan negara-negara anggota OKI. “Kami harap dukungan kami dapat membantu memperlancar penyelenggaraan the 5th Extraordinary OIC Summit on Palestine and Al-Quds Al-Sharif, dimana para tamu kehormatan dapat merasa nyaman, baik selama berlangsungnya konferensi, maupun saat melintas di jalanan Jakarta,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

kabin-belakang-BMW-520d-luxury

Perpaduan desain, keahlian, dan material tingkat tinggi khususnya pada interior BMW Seri 5 pastinya memberikan tampilan dan suasana harmonis yang sangat nyaman,” tambah Jodie. Jika dikenal lagi, BMW 520d memang cocok untuk situasi seperti ini, karena ia bisa jadi mobil yang cocok dalam hal tenaga, efisiensi, gengsi dan teknologi. Pertama, jelas karena prestise merek BMW yang semua orang sudah tahu nilainya.

Berikutnya, mesin diesel milik 520d terkenal powerful dan irit bahan bakar. Sistem safety kelas wahid juga menjadi nilai pemikat yang bagus untuk 520d agar bisa memfasilitasi para tamu negara dengan layak. Konferensi ini berlangsung dari tanggal 6 kemarin, dan harusnya pertemuan antara perwakilan setiap negara anggota bisa menghasilkan kebijakan yang mengutamakan perdamaian, namun polemik di Palestina menjadi topik spesial di sini.

mesin-BMW-520d

Apa opinimu mengenai BMW 520d yang kini berkolaborasi dengan Paspampres untuk mengamankan konferensi ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: