Mewah Dan Gahar, BMW X7 LCI 2023 Akhirnya Resmi Mengaspal Di Indonesia!

by  in  Berita & BMW & Mobil Baru
Mewah Dan Gahar, BMW X7 LCI 2023 Akhirnya Resmi Mengaspal Di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mengawali semester awal 2023, BMW Indonesia resmi memperkenalkan BMW X7 Life Cycle Impulse (LCI) 2023 untuk pasar Indonesia pada Kamis (02/02) di the Langham, Jakarta Selatan. LCI atau bahasa BMW untuk facelift yang dialami pada BMW X7 terbaru ini meliputi perombakan desain, interior jadi lebih mewah, penambahan fitur canggih, serta performa mesin yang semakin gahar.

BMW X7, Representasi Kemewahan SAV

Perombakan desain terjadi pada bagian muka depan yang kini memiliki kemiripan dengan BMW seri 7 terbaru pada bagian kidney grille serta split full LED matrix headlights. Tak ketinggalan, velg 21-inci dengan desain baru serta teknologi adaptive air suspension dan Integral Active Steering (4-wheel steering) juga turut disematkan. Desain 3D taillights yang diperbaharukan dan garnish strip krum pada bagian belakang BMW X7 2023 ikut menambahkan kesan mewah.

Pada bagian interior, desain dasbor yang semakin mewah terpancarkan lewat holstery kulit vegan Sensafin kombinasi motif kayu dan garnish satin krum. Tentunya berkat fitur BMW Driving System 8, Curved Display (12,3-inch MID 14,9 head unit), BMW iDrive 8.0, dan ambient light pada BMW X7 LCI 2023 membuatnya semakin terasa futuristik serta mencerminkan sebuah flagship SAV (Sport Activity Vehicle) dari BMW.

Dibalik Fitur Megah, Tersemat Mesin Gahar

Berbicara mengenai fitur, kini advanced driver assistance system (ADAS) dari BMW X7 LCI 2023 sudah ditambahkan parking assistant, reversing assistant, dan maneuver assistant yang membuat SAV berdimensi bongsor ini bisa parkir dengan sendirinya. Agar semakin menambah kesan mewah, sunroof panoramic Sky Lounge dengan LED dan audio system Bowers & Wilkins siap memanjakan para pemilik BMW X7.

Namun dibalik kemegahan serta fitur yang melimpah dari X7 LCI 2023, tersemat mesin mild hybrid inline-6 48V yang sangat buas. Kombinasi tenaga yang dikeluarkan mesin hybrid tersebut mampu menghasilkan 381 hp dengan torsi hingga 520 Nm yang disalurkan langsung ke empat roda. Sehingga BMW X7 2023 mampu mencatatkan angka 0-100 kmh hanya dalam 5,8 detik saja, sembari menghasilkan angka konsumsi bahan bakar sebesar 9,4-10,3 km/L.

Dibanderol dengan harga Rp 2,417 M off the road, BMW X7 LCI 2023 tersedia dalam 6 varian warna dan 3 pilihan kombinasi warna interior untuk pasar Indonesia. Untuk para calon konsumen X7 LCI 2023, BMW Indonesia juga menyematkan layanan aftersales BMW Service Inclusive yaitu bebas biaya perawatan selama 5 tahun atau 60.000 km dan BMW Tire Coverage selama 2 tahun (4 ban per tahun).

Read Prev:
Read Next: