BMW Resmi Buka Dealer di Serpong, Lengkap Dengan BMW i Corner

by  in Berita&BMW&Nasional
BMW Resmi Buka Dealer di Serpong, Lengkap Dengan BMW i Corner
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Bagi anda pecinta mobil eropa, khususnya mobil Jerman yaitu Bayerische Motoren Werke atau lebih akrab kita sebut BMW, maka ada sebuah kabar menyenangkan bagi anda yang bermukim di kawasan Tangerang Selatan, lebih tepatnya di Astra Biz Center daerah Serpong. Karena, per tanggal 25 April 2017 ini, BMW Group Indonesia yang jaringannya dimotori oleh BMW Astra telah resmi membuka cabang baru, yaitu BMW Serpong.

Peresmian cabang ke 8 dari link BMW Astra ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting dari BMW Group Indonesia dan perwakilan dari Astra International yang merupakan perusahaan yang memayungi BMW Astra. Adalah Karen Lim, Presiden Director of BMW Group Indonesia dan juga Fredy Handjaja, CEO Astra International – BMW Sales Operation yang turut hadir dalam peresmian dealer baru ini. Dealer ini sendiri dikabarkan menelan biaya investasi sebesar 108 miliar rupiah, dan menjadi dealer dengan fasilitasi BMW i pertama di Indonesia.

Menandai hampir 16 tahun berkiprah di Indonesia, BMW Group Indonesia melalui Karen Lim menyatakan bahwa mereka terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Karen Lim juga menyatakan bahwa pihaknya berusaha membawa orientasi akan sebuah kendaraan masa depan melalui cabang barunya ini. Hal ini didukung dengan tersedianya BMW i Corner di dealer BMW Serpong.

BMW i Corner adalah salah satu fasilitas dalam dealer BMW Serpong yang memiliki fungsi untuk memberikan ruang bagi konsumen maupun calon konsumen untuk mengenali teknologi BMW i. Seperti yang kita tahu, BMW telah resmi mendatangkan BMW i8 pada tahun 2016 lalu, dan benar saja, BMW i8 pun akan menjadi salah satu penghuni dari BMW i Corner Tersebut. Jadi bagi anda yang ingin mengenali lebih dekat sportcar 3 silinder 1500 cc dengan turbo dan Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) ini, anda bisa menemuinya di cabang BMW Serpong ini.

Selain Karen Lim, Fredy Handjaja juga turut memberikan sambutannya dalam peresmian BMW Serpong ini. Bagi pihak Astra, peresmian BMW Serpong adalah sebuah capaian yang bermakna, karena Astra International – BMW Sales Operation merupakan merk otomotif pertama di bawah naungan PT Astra International Tbk yang mencatatkan diri membuka layanan di kawasan terpadu Astra Biz Center tersebut. Hal itu tentu tak lepas dari perkembangan kawasan Serpong beberapa waktu terakhir yang bertumbuh menjadi salah satu pusat ekonomi di kawasan Jabodetabek.

Dengan peresmian dealer BMW Serpong ini, maka total 8 dealer di 5 kota plus kantor pusat menjadi kekuatan dari BMW Astra untuk menapaki ketatnya persaingan otomotif di roda dua, utamanya di segmen premium. Jadi, bagi anda yang tertarik dengan segmen premium, khususnya merk BMW, anda punya satu tambahan pilihan lagi. Dan tentunya disana anda bisa melihat BMW i8 sepuas anda. Bagaimana tanggapan anda terkait berita ini?

Read Prev:
Read Next: