Temani Masa PPKM, Astra BMW Rilis Film Pendek ‘Elipsis’

by  in  Berita & BMW & BMW
Temani Masa PPKM, Astra BMW Rilis Film Pendek ‘Elipsis’
0  komentar

AutonetMagz.com – Pandemi COVID-19 telah membuat banyak orang mengalami perubahan yang besar dalam hidup mereka. Namun, satu hal yang nampaknya dirasakan semua orang adalah bertambahnya waktu senggang karena sejumlah kegiatan harus ditiadakan. Publik pun nampaknya mulai kehabisan akal untu mengisi waktu luang mereka setelah pandemi berjalan 1 tahun lebih. Dan kini, di masa PPKM Darurat ini, Astra BMW menawarkan sebuah opsi untuk mengisi waktu luang dan menemani WFH kalian.Dan opsi yang ditawarkan kali ini adalah menonton sebuah film pendek berjudul ‘Elipsis’. Mari kita bahas.

Persembahan Astra BMW Untuk Indonesia

Kemarin, 15 Juli 2021, Astra BMW merilis film pendek pertama mereka dengan judul ‘Elipsis’. Film pendek ini adalah hasil karya kerja sama Astra BMW dengan BAFilms. Nah, pihak Astra BMW sendiri mengadakan acara peluncuran film ini secara online, tanpa mengurangi esensi dari peluncuran film. Fredy Handjaja selaku CEO Astra BMW menyampaikan pada sambutannya, “BMW Astra telah menerima banyak dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak seperti para pelanggan, fans BMW di Indonesia, dan para rekan-rekan media untuk berjalan bersama selama pandemi ini. Untuk itu, selayaknya seorang teman, BMW Astra ingin memberikan sesuatu untuk dapat menemani hari-hari Anda di rumah. Kami ingin memberikan film yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan untuk menemani Anda”. Dalam penggarapan film ini, Astra BMW menggandeng Billy Aldo sebagai sutradara dan juga penulis.

Elipsis adalah film perdana BMW Astra. Kami mengangkat tema keluarga dan kenangan sebagai salah satu ekspresi kasih kami kepada para penonton. Semoga karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para keluarga yang telah BMW Astra layani selama ini dan menjadi kisah yang bergema di hati para penonton. Kami berharap melalui film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di ruang keluarga Anda.” tambah Fredy. Billy Aldo mengatakan, “Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, di mana hanya mereka yang tahu. Di sana mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya. Meskipun indah, mereka diselimuti oleh kedukaan yang belum terselesaikan”. Satu hal yang menarik dalam film ini, Astra BMW tidak menyematkan kesan hard selling untuk produk mereka. Sehingga esensi film tidak terganggu.

Sajikan Nilai Hidup & Keluarga

Film ini ditulis dengan kesadaran bahwa kematian dan kehidupan merupakan dua titik biner yang di antaranya tertulis limpahan kenangan yang tidak ada habisnya. Dalam sebuah keluarga, orang tua akan meninggalkan jejak dalam pikiran maupun perasaan anak, mempengaruhi kisah yang mereka sendiri sedang bangun perlahan”, ujar Billy. Film ini menurut kami cukup relate dengan kondisi yang ada saat ini. Utamanya di masa pandemi COVID-19 yang memasuki second wave dan banyak membuat orang di sekitar kita kehilangan. Astra BMW menanamkan bahwa rasa kekeluargaan adalah hal yang penting, dan proses berduka adalah sebuah bagian dari pendewasaan diri. Oiya, dalam film ini, ada beberapa personil dari Astra BMW yang juga terlibat dan muncul dalam adegan. “Kami harap pentonton dapat menyambutnya dengan positif agar kami semakin bersemangat untuk menghadirkan inovasi dan karya yang lebih baik lagi,” tutup Fredy. Film Elipsis sendiri bisa kalian lihat di Channel Youtube Astra BMW, atau klik saja melalui video di atas.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: