BMW 8 Series Akhirnya Resmi Diluncurkan Di Thailand, Tembur 5M

by  in Berita&BMW&International
BMW 8 Series Akhirnya Resmi Diluncurkan Di Thailand, Tembur 5M
0  komentar

AutonetMagz.com – Ada yang baru nih buat pasar Thailand! Yep, BMW 8 Series sudah memulai debutnya di Thailand, yang juga ditawarkan dalam varian M850i xDrive Coupe. Melihat modelnya dan segala yang disematkan pada mobil ini – termasuk merknya, sudah dipastikan harganya tidak akan murah. BMW 8 Series juga menjadi coupe sport unggulan di ritel yang hadir di segmen mobil mewah ini dengan harga 12.999.000 bath di sana, yaitu sekitar 5.6 Milyar rupiah. Wow. Nggak perlu bahas soal eksteriornya, karena kami pun sudah sempat membahasnya

Dengan harga segitu, pembeli bis    a menikmati mesin 4,4 liter twin-turbo bensin V8, dengan 530 PS dan torsi 750 Nm. Transmisinya pakai transmisi otomatis Steptronic Sport dengan 8 kecepatan, kemudian digabungkan dengan sistem penggerak all-wheel drive BMW rear-biased xDrive dan diferensial M sport yang akan membantu memberi tenaga untuk keempat rodanya.

Coupe yang beratnya hampir 2 ton ini mampu berakselerasi dari nol sampai 100 kmph hanya dalam 3,7 detik, dengan kecepatan maksimalnya di angka 250 km per jam. Dengan harga segitu juga, sudah termasuk rem M Sport dan Adaptive M Suspension Professional yang menyediakan stabilisasi roll aktif dan Integral Active Steering (pengarah aktif integral) – yang terakhir adalah kemudi poros belakang. Soal kelengkapan, M850i untuk spesifikasi Thailand ini dilengkapi dengan velg 20 inci M light alloy dan ban depan 245/35 dan 275/30 untuk ban belakangnya. Dilengkapi juga dengan BMW laserlight dengan High-beam assistant, paket M Aerodynamics, BMW Individual high-gloss Shadow Line, Spoiler belakang M dan seperangkat Driving Assistant.

Bergerak ke bagian dalam BMW 8 Series, kursinya yang telihat sporty namun tetap luxury, berventilasi dan memiliki pemanas pun disematkan pada kursi kulit Individual “Merino” BMW. Pilihan warnanya tersedia dalam 3 skema yang hasilnya tergantung pada finishing eksterior yang dipilih. Kalau beli mobil ini, kalian juga akan mendapatkan headliner BMW yang menggunakan Alcantara anthracite, aplikasi kaca ‘CraftedClarity’, setir yang dilapisi dengan kulit M Sport, Live Cockpit Professional, BMW Connected Drive, sistem audio Harman Kardon, dan display head-up.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Berharap mobil ini segera masuk ke Indonesia?

Sumber Gambar : PaulTan

Read Prev:
Read Next: