BMW 3 Series LCI Mengaspal di Jatim, Ada 2 Varian M Sport!

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW 3 Series LCI Mengaspal di Jatim, Ada 2 Varian M Sport!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah melakukan debutnya secara nasional pada akhir pekan lalu, BMW 3 Series LCI juga melanjutkan seremonial perkenalannya di area Jawa Timur. BMW Astra selaku diler resmi BMW di kawasan Jatim memperkenalkan sedan ikonik BMW ini dengan 2 opsi yaitu BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro. Lantas, berapa harga jual kedua mobil di di Jatim? Yuk kita bahas lebih lanjut.

baca juga : BMW Astra Support BNI Indonesian Masters by TNE

Pakai Trim M Sport & M Sport Pro

Sebagai dealer BMW satu-satunya di kawasan Jawa Timur, BMW Astra menggelar peluncuran BMW 3 Series LCI yang berlokasi di Astra Biz Center Surabaya. Peluncuran kali ini terbilang cepat karena hanya berjarak 3 hari saja sejak BMW 3 Series LCI dirilis secara nasional. Dalam kesempatan ini, hadir pula Chief Executive Officer BMW Astra, Bapak Sanfrantis Tanu dan juga Product Genius BMW Astra, Axel Julio. Sanfrantis menyatakan, “BMW Seri 3 terbaru hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis, desain interior modern juga mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display.

baca juga : Tidak Seperti Mercedes, BMW Akan Terus Menawarkan Mobil Entry-Level

Sebagai pemimpin di segmennya baik secara global maupun di Indonesia, BMW Seri 3 terus hadirkan beragam terobosan baru dan hadirkan tolok ukur baru di segmennya,” tambah Sanfrantis. BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro ditawarkan dengan harga mulai Rp1.055.000.000,- dan Rp1.161.000.000,-. Keduanya sudah on-the-road Surabaya dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 36 bulan, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, dan keanggotaan BMW Astra Card. Bagi kalian yang penasaran dengan mobil ini, kalian bisa melipir ke BMW Astra Surabaya yang berlokasi di Jalan Hr. Muhammad Surabaya.

baca juga : BMW Ajukan Paten Untuk Sistem Deteksi Gores Bodi Mobil

BMW 3 Series LCI Berubah Apa Saja?

Nah, bagi kalian yang penasaran, apa saja yang berubah pada BMW 3 Series LCI, kami akan spill beberapa poin yang menarik. Yang kentara, BMW 3 Series LCI menggunakan wajah depan baru dengan lampu yang lebih sipit dan lebih minimalis. Selain itu, kini trim M Sport telah menjadi standar di seluruh tipe 3 Series, dan trim M Sport Pro untuk pertama kalinya hadir di tipe BMW 330i. Di bagian dalam, BMW 3 Series LCI telah menggunakan sistem iDrive terbaru generasi ke 8, dan uniknya, layar iDrive di BMW 3 Series LCI kali ini telah menggunakan curve display. Nggak kalah sama monitor gaming. Selain itu, BMW 3 Series LCI juga menggunakan teknologi BMW Dynamic Cruise Control yang membuatnya jadi mobil semi otonom.

baca juga : Kata BMW, Desain yang Kontroversial Bisa Tingkatkan Penjualan, Masa Sih?

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: