BMW 850 CSi: Timeless Design, Ultimate Driving Machine

by  in  BMW
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW 8-series akan muncul lagi, untuk menyambut datangnya 8-series baru tersebut rasanya boleh juga membahas pendahulunya yakni BMW 850 CSi. Sekilas melihat design-nya seperti mobil kekinian saja, tidak akan disangka mobil dari 25 tahun yang lalu ya, selain itu populasinya jarang sih Mobil ini memiliki mesin V12 dengan kapasitas 5.600 cc dan hanya tersedia varian manual. Mobil ini juga hanya diproduksi sekitar 1000-an tidak mencapai angka 2.000, sebenarnya ini catatan kelam bagi BMW, namun hal inilah yang membuat nilai mobil ini sangat berharga sekarang.

Tenaga 375 hp dan bobot yang berat hampir 1,9 ton rasanya membuat mobil ini tidak akan mampu berlari kencang, faktanya mobil ini memiliki akselerasi 0-100 km/h dalam waktu 5,7 detik dan ditunjang oleh pengendalian yang presisi dengan per yang kaku dan stir yang akurat. Jadi rasanya soal keasikan berkendara tidak usah diragukan ya?

Apa yang menarik adalah torsi melimpah sebesar 550 Nm dan juga transmisi manual 6 percepatan yang sangat sigap. Dengan topspeed sebesar 250 km/h rasanya mobil ini sangat menggiurkan. Jika ada yang menjual pastilah harganya sangat melambung ya. Bagaimana dengan spare part-nya ya?

Akhir kata, daripada mupeng membahas mobil yang mungkin tidak bisa didapatkan silahkan sampaikan di kolom komentar impresi kalian tentang mobil ini. Jika kalian penasaran akan apa yang dirasakan sang empunya mobil yang mulus ini silahkan liat video dari petrolicious diatas ya!

Read Prev:
Read Next: