HUT RI, BMW Indonesia Rilis 2 Produk Spesial & Terbatas

by  in Berita&BMW&BMW
HUT RI, BMW Indonesia Rilis 2 Produk Spesial & Terbatas
0  komentar

AutonetMagz.com – Kita baru saja merayakan hari jadi ke 75 dari Negara kita tercinta, yaitu Indonesia. Dan seolah larut dalam kebahagiaan tersebut, banyak pihak yang merayakan momen tahunan ini dengan cara mereka sendiri – sendiri. Termasuk juga BMW Indonesia yang telah mempersiapkan secara khusus dua buah produk lansiran mereka sebagai ‘kado’ untuk Indonesia tahun ini.

Dalam rangka peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020, BMW Group Indonesia kemarin perkenalkan model BMW dan MINI edisi spesial dalam jumlah terbatas dan khusus hanya tersedia di bulan Agustus 2020 ini saja. Sejalan dengan tema “Indonesia Maju”, BMW Indonesia menghadirkan BMW 520i M Sport Edition 75 dengan logo ‘Indonesia Maju’ pada LED projector-nya dan di center console-nya. Sedangkan MINI Indonesia juga ikut menghadirkan MINI John Cooper Works (JCW) GP dengan kode produksi 0075 ke Indonesia. Btw, MINI JCW GP sendiri sudah berkesan eksklusif dan hanya tersedia 3.000 unit di seluruh dunia, apalagi unit berkode 0075 kan?

BMW Group Indonesia selalu berusaha hadirkan kendaraan dan layanan terbaik untuk para pelanggannya, setelah kemarin kami luncurkan situs interaktif mybmwdealer.co.id, hari ini BMW Group Indonesia juga sudah menyiapkan BMW Seri 5 edisi spesial kemerdekaan dalam jumlah terbatas; 75 unit dan juga beragam program menarik untuk rangkaian produk terbaru lainnya. Kami harap semangat kemerdekaan tetap dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan BMW Group di Indonesia, walaupun tahun ini terasa berbeda dengan adanya beragam keterbatasan di masa pandemi.” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Pihak BMW memberikan sejumlah ubahan pada BMW 520i M Sport Edition 75. Antara lain adanya ukiran khusus pada tutup cup holder berupa logo resmi HUT RI ke 75, plus penomoran 1 hingga 75. Lalu juga ada logo yang sama di LED Proyektor pintunya, serta paintwork khusus yaitu alpine white, Carbon Black, Sophisto Grey, dan Mediterranean Blue. “Tahun ini menjadi sangat istimewa bagi BMW Group Indonesia setelah raih posisi pemimpin dalam segment kendaraan premium di Indonesia, hari ini kami meluncurkan kendaraan edisi kemerdekaan 75 tahun Republik Indonesia. Semakin istimewa lagi karena 75 unit BMW 520i M Sport Edition 75 ini dirakit di BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta“, ujar Bayu Rianto, Vice President Sales BMW Indonesia.

Dan untuk MINI JCW GP sendiri hanya ada 12 unit saja untuk pasar Indonesia yang diberi elemen khusus HUT RI. Satu unit diantara 12 unit tersebut menggunakan kode produksi 0075 yang sesuai dengan usia Indonesia tahun ini. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: