Bocoran Toyota Kijang Innova TRD Sportivo, Habiskan Stok!

Bocoran Toyota Kijang Innova TRD Sportivo, Habiskan Stok!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan kabar mengenai varian baru dari Toyota Innova untuk pasar Indonesia? Yap, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Toyota Astra Motor (TAM) akan menelurkan varian baru persis sebelum Toyota Innova facelift diluncurkan. Dan varian tersebut adalah Toyota Innova dengan embel – embel TRD Sportivo. Baru – baru ini, kami mendapatkan beberapa foto dari sang MPV berlabel TRD tersebut.

Mengutip foto dari akun Instagram @RajaToyota.id, terlihat tampilan Toyota Kijang Innova TRD Sportivo dari berbagai sisi. Nah, kita lihat dahulu dari sisi depan dimana terlihat jelas ornamen yang baru di bagian ini adalah body kit. Artinya, Toyota Kijang Innova TRD Sportivo sudah dibekali body kit di sekujur bodynya, namun secara bentuk berbeda dengan body kit milik Toyota Kijang Innova Venturer. At Least, yang ini minim krom. Body kit-nya dibuat sewarna body dengan aksen berwarna hitam. Sedangkan di sisi samping kita bisa menemui sebuah velg baru berkelir hitam yang sebenarnya familiar. Yap, velg Toyota Kijang Innova TRD Sportivo ini sama persis dengan milik Innova Venturer.

Secara ukuran sendiri kami masih belum bisa memastikan, namun jikalau berpaku pada velg Toyota Kijang Innova Venturer, maka bisa jadi ukurannya 17 inci. Di sisi samping juga masih ada side skirt sebagai bagian dari body kit-nya, dan ada sticker TRD Sportivo berwarna putih. Stickernya sama persis dengan milik Toyota Rush, dan kami rasa kalian bisa membelinya di toko online kalau mau. Pindah ke sisi belakang, bagian bawah bumpernya dihiasi body kit yang sebenarnya nampak seperti aftermarket, namun setidaknya minim krom. Ada rear spoiler, dan yang terpenting adalah munculnya emblem TRD Sportivo di bawah emblem Innova. Ini penting karena menjadi bukti sahih bahwa mobil tersebut adalah varian TRD Sportivo.

Oiya, di sisi belakang juga bisa kita lihat bahwa Toyota masih menyertakan informasi emblem tipe dasarnya yaitu 2.4 G di sisi kanan. Toyota Kijang Innova TRD Sportivo sendiri hadir sebagai varian terbaru dan bisa dikatakan terakhir untuk Innova versi yang ada sekarang. Kehadiran Toyota Kijang Innova TRD Sportivo jelas sekali ditujukan untuk menghabiskan stok unit tipe G dan V Toyota Innova. Dan menariknya, Toyota Kijang Innova TRD Sportivo hanya ada di tipe bermesin diesel saja. Toyota sendiri akan segera memperbaharui Toyota Innova pada akhir tahun ini, dan Toyota Kijang Innova TRD Sportivo menjadi versi penghabisan yang diharapkan akan memikat konsumen.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: