Teaser Wajah Depan BMW Z4 Roadster Diungkap Ke Publik

by  in Berita&BMW&BMW
Teaser Wajah Depan BMW Z4 Roadster Diungkap Ke Publik
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah cukup banyaknya pemberitaan dari arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 selama kurun waktu beberapa hari terakhir ini, maka sekarang saatnya kita melihat jauh ke dunia luar lagi dan menikmati sejumlah pemberitaan dunia otomotif global. Dan kabar yang cukup menarik hadir dari pabrikan asal Jerman, yaitu BMW.

Seperti yang kita ketahui bahwa BMW sendiri sedang mempersiapkan jalan bagi sebuah mobil terbaru mereka di penghujung bulan ini, atau lebih tepatnya pada gelaran Pebble Beach Concours d’Elegance besok, 17 Agustus 2017. Di gelaran tersebut BMW akan membawa roadster BMW yang sudah beberapa kali di ungkap ke publik teaser-nya. Dan baru – baru ini, BMW kembali merilis sebuah gambar dari roadster terbarunya. Dan di gambar ini, cukup terlihat jelas fascia depan dari mobil ini yang terlihat cukup out of the box dari desain BMW yang lainnya.

Tampang depan dari roadster BMW ini sendiri tetap menggunakan grille dengan model double kidney yang memang harus ada di semua mobil BMW, dan di roadster BMW ini, grille double kidney-nya terlihat menjadi semakin membengkak. Lampu dari roadster BMW ini sendiri terlihat berbentuk segitiga dengan penempatan lampu yang bertingkat dan tentunya sudah dibekali dengan teknologi LED. Spion dari roadster BMW ini sendiri cukup keren dengan desain meruncing dan juga kap mesinnya yang memiliki garis tekukan yang terlihat lumayan berotot.

Beralih ke detail yang bisa kita dapatkan dari sisi sampingnya, roadster BMW ini mendapatkan garis desain sampingnya yang cukup tegas dengan tarikan garis di sisi atas yang menyambung dari fender depan hingga ke belakang. Sedangkan di sisi samping bawah, tarikan garisnya melengkung naik ke atas yang seolah melengkapi tarikan garis tegasnya di sisi atas. Velg dari roadster BMW ini sendiri memiliki desain 10 spoke dengan ukuran yang besar dan ban yang tipis, sehingga semakin meningkatkan aura sporty yang ditawarkannya.

Dengan peluncurannya yang hanya berselang sehari lagi, roadster BMW ini sendiri akan diproduksi pada tahun 2018 mendatang. Dengan hadirnya roadster BMW ini, maka kita pun bisa sedikit berharap bahwa versi Toyota dari mobil ini pun juga akan segera menyusul dalam waktu dekat, karena yang akan berbagi platform dengan mobil ini adalah The Next Toyota Supra. Menarik? Sangat, jadi kita tunggu saja wujud nyata dari roadster BMW ini esok hari. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan komentarmu.

Read Prev:
Read Next: