Berminat Memiliki Audi R8 LMS GT3 Untuk Balapan? Silakan Pesan Sekarang!

by  in Audi&Berita&International
Berminat Memiliki Audi R8 LMS GT3 Untuk Balapan? Silakan Pesan Sekarang!
0  komentar
audi-r8-lms

AutonetMagz.com – Selain Ferrari 458 Challenge, Porsche 911 GT3 R dan Lamborghini Huracan GT3, ada lagi kontestan yang menjual supercar-nya dalam kondisi siap balap karena sudah bertapa dan berpuasa 40 hari lamanya. Inilah Audi R8 LMS, yang merupakan Audi R8 yang sudah circuit ready, jadi pemiliknya tinggal beli, latihan, setting sedikit dan ikutan balap GT3. Apalagi merek berslogan Vorsprung Durch Technik ini sudah membuka buku pesanan bagi mereka yang mau beli mobil ini. Asiiikk…

Audi R8 LMS ini “hanya” punya tenaga 585 hp, lebih kecil daripada Audi R8 V10 plus yang nyaris 610 hp. Perbedaan lainnya adalah kalau Audi R8 biasa punya penggerak Quattro AWD, Audi R8 LMS ini hanya RWD. Lucunya, meski penggeraknya RWD, di spoiler belakangnya ada tulisan Quattro GmbH. Yah, mungkin mau mempromosikan teknologi AWD Quattro Audi, tapi kalau orang tahu ternyata mobilnya RWD, jadinya awkward juga sih. Ya sudahlah.

audi-r8-lms-rear

Meski begitu, prestasi Audi R8 LMS ini sudah bisa membuktikan kehandalan engineer Audi di 2 sirkuit terkenal, yakni Spa-Francorchamps dan Nurburgring. Makin spesial lagi karena balapan yang dimenangkan adalah balap ketahanan alias endurance race 24 hours. Di Nurburgirng, Audi R8 LMS mendominasi balapan dan berhak atas posisi teratas.

Sejak 2009, Audi telah memproduksi mobil balap GT3 untuk pelanggan di seluruh dunia. Dalam R8 LMS baru ini, kita menawarkan kembali konsep mobil balap Gt3 yang kompetitif kepada pelanggan, “kata Romolo Liebchen, Kepala Audi Sport customer racing.

audi-r8-dan-r8-lms-gt3

Audi akan memulai produksi dari R8 LMS pada tanggal 21 September nanti, dengan 45 mobil dijadwalkan untuk diproduksi sampai akhir Maret 2016. Pelanggan dapat memesan mobil dengan harga sekitar $ 446.000 (6,38 M Rupiah), dan itu sudah mencakup starter pack dan suku cadang balap. Berminat memesan satu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: