Spy Shot All New Honda Civic 2016 Beredar Luas Tanpa Penyamaran!

Spy Shot All New Honda Civic 2016 Beredar Luas Tanpa Penyamaran!
0  komentar
all new honda civic front

AutonetMagz.com – Harusnya Honda meluncurkan generasi baru dari sedan andalannya, Honda Civic pada minggu depan, tapi sepertinya kamera mata-mata dari forum CivicX lebih cepat dan gesit dalam membocorkan tampang utuh mobil ini. Ternyata tampilannya memiliki beda cukup banyak dibanding versi konsepnya, tapi overall mobil ini tidak terlalu berubah secara signifikan.

Sungguh beruntung sang pemilik foto bisa menangkap basah Honda Civic baru tanpa penyamaran. Honda Civic berwarna abu-abu ini kini sama seperti Honda Accord facelift, karena ia punya lampu yang sipit, gril dengan lis chrome yang menembus lampu depan. Kami harap lampu depannya sudah berteknologi LED dan lengkap dengan DRL.

all new honda civic side

Karena Civic ini terangkap di Amerika, maka setirnya berada di sebelah kiri mobil. Pelek palang limanya tidak terlalu kena tren pelek kipas angin seperti mobil lain. Desain sampingnya cukup bagus, berkat kontur atap yang melandai di bagian belakangnya. Tapi apa yang kami lihat pada separuh bodi atas Civic ini adalah ,“Kok kayaknya mirip Mazda 6 ya?” Hanya setengah bodi ke atas saja sih, setengah bodi ke bawah tidak mirip Mazda 6.

all new honda civic rear

Sektor buritan mobil ini masih identik dengan versi konsep, terutama di desain lampu remnya yang diimbuhi garis-garis laksana sebuah LED. Kalau dilihat-lihat, sepertinya ada spoiler kecil yang menempel di ujung bagasinya, dan kami suka itu. Yang hilang dari versi konsep adanya knalpot tengah yang besar seperti Honda NSX dan Lamborghini Aventador dan diganti dengan knalpot biasa. Tak masalah sih, lagian ya kali mau pasang knalpot sebesar itu di Honda Civic.

Overall, kami lumayan suka bentuk Civic baru ini, lumayan ganteng sepertinya, tinggal menunggu foto resminya saja biar lebih enak dipandang. Oh ya, pilihan mesinnya dipastikan 2.000 cc non turbo atau 1.500 cc turbo, dan pilihan transmisinya adalah manual atau CVT. Bagaimana menurutmu bentuk All New Honda Civic 2016 ini? Sampaikan di kolom komentar!

Photo credit : CivicX

Read Prev:
Read Next:
  • Novrian Eka Poetera

    Keliatan kecil bannya

  • farid

    jika lihat kebelakang atau disamping,mobil ini lebih mirip fastback dibanding sedan,ya kaya porsche panamera gitu

  • Sochi

    Bagus. Belakangnya mirip FCV Concept.

  • jono sujono

    1500cc turbo, hmmm kami suka turbo…

    • Hillarius Satrio

      lama-lama gue curiga, jangan-jangan jono sujono ini the real motomobi.. ahaha

      • Thomas Bondan Tyas

        Waah…redakturnya malah bikin gosip

        • Hillarius Satrio

          abisnya menjurus kesana sih.. hahahaha…

          don’t get me wrong ya.. gue juga suka nonton videonya om mobi

      • Budi

        Wkwkwkwk… ? tp kalo mesin 1500 CC nya pakai turbo, boleh juga tuh, karena kami suka turbo, ha… ha… ha… Sayang nya bentuk exterior Civic baru ini jelek, kalo dibandingkan sama Mazda 6, wah ya beda jauh… bagusan Mazda 6 lah… ?

      • otomoto

        kmaren liat di insta nya ,it om mobi ,mas eri, sm kang ridwan foto brg.. it halal bihalal ,, nah tanya aj it sm kang ridwan klo mau tau sp om mobi…

  • qoqo

    Jauh lebih keren dari Civic FB yg keliatan lebih culun dari Civic FD…

  • otomoto

    honda skrg gede2 it gril depan nya.. klo d copot bs buat bikin polisi tdr..

  • denverio

    garis design kurang, bagus versi konsep nya, kesan nya acura banget

  • antman

    depannya sekilas mirip nissan maxima 2015… eh iya kenapa nissan maxima g masuk indo ya? keren padahal kokpitnya itu serasa naik jet tempur…

    • Hillarius Satrio

      jualan sedan sekarang susah masbro.. teana aja ngos-ngosan

  • Sporky

    Masih bagusan altis, focus dan cruze terbaru, perlu waktu utk mencerna desainnya new civic ini, mungkin tipikal love or hate it.

  • Satryo Nugroho

    Aduhh kenapa CVT terus yaa?? Kenapa engga Double Clutch aja?