Spy Shot All New Honda Civic 2016 Beredar Luas Tanpa Penyamaran!

by  in  Berita & Honda & International
Spy Shot All New Honda Civic 2016 Beredar Luas Tanpa Penyamaran!
0  komentar
all new honda civic front

AutonetMagz.com – Harusnya Honda meluncurkan generasi baru dari sedan andalannya, Honda Civic pada minggu depan, tapi sepertinya kamera mata-mata dari forum CivicX lebih cepat dan gesit dalam membocorkan tampang utuh mobil ini. Ternyata tampilannya memiliki beda cukup banyak dibanding versi konsepnya, tapi overall mobil ini tidak terlalu berubah secara signifikan.

Sungguh beruntung sang pemilik foto bisa menangkap basah Honda Civic baru tanpa penyamaran. Honda Civic berwarna abu-abu ini kini sama seperti Honda Accord facelift, karena ia punya lampu yang sipit, gril dengan lis chrome yang menembus lampu depan. Kami harap lampu depannya sudah berteknologi LED dan lengkap dengan DRL.

all new honda civic side

Karena Civic ini terangkap di Amerika, maka setirnya berada di sebelah kiri mobil. Pelek palang limanya tidak terlalu kena tren pelek kipas angin seperti mobil lain. Desain sampingnya cukup bagus, berkat kontur atap yang melandai di bagian belakangnya. Tapi apa yang kami lihat pada separuh bodi atas Civic ini adalah ,“Kok kayaknya mirip Mazda 6 ya?” Hanya setengah bodi ke atas saja sih, setengah bodi ke bawah tidak mirip Mazda 6.

all new honda civic rear

Sektor buritan mobil ini masih identik dengan versi konsep, terutama di desain lampu remnya yang diimbuhi garis-garis laksana sebuah LED. Kalau dilihat-lihat, sepertinya ada spoiler kecil yang menempel di ujung bagasinya, dan kami suka itu. Yang hilang dari versi konsep adanya knalpot tengah yang besar seperti Honda NSX dan Lamborghini Aventador dan diganti dengan knalpot biasa. Tak masalah sih, lagian ya kali mau pasang knalpot sebesar itu di Honda Civic.

Overall, kami lumayan suka bentuk Civic baru ini, lumayan ganteng sepertinya, tinggal menunggu foto resminya saja biar lebih enak dipandang. Oh ya, pilihan mesinnya dipastikan 2.000 cc non turbo atau 1.500 cc turbo, dan pilihan transmisinya adalah manual atau CVT. Bagaimana menurutmu bentuk All New Honda Civic 2016 ini? Sampaikan di kolom komentar!

Photo credit : CivicX

Read Prev:
Read Next: