Berkat Marketplace, V-KOOL Tetap Bertahan Di Masa Pandemi

by  in Aftermarket&Berita&Nasional
Berkat Marketplace, V-KOOL Tetap Bertahan Di Masa Pandemi
0  komentar

AutonetMagz.com Di tahun yang penuh tantangan ini, V-KOOL ternyata telah memasuki usia 25 tahun tepatnya pada 29 April 2020 yang lalu. Selama 25 tahun tersebut, V-KOOL menjadi produsen kaca film yang terus tumbuh dan berkembang untuk menjadi salah satu distributor kaca film terbaik di Tanah Air kita.

Di dunia kaca film mobil, memang nama V-KOOL pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian. Malahan mayoritas orang memilih V-KOOL jika ingin pasang kaca film premium di mobilnya. Pencapaian tersebut sendiri berkat proses yang panjang dan hasil kerja keras serta dukungan dari banyak pihak selama 25 tahun ini. Bahkan di tengah tahun yang penuh tantangan bagi industri otomotif, PT V-KOOL Indo Lestari meraih beberapa pencapaian sepanjang 2020. Mulai dari produk baru, inovasi penjualan, hingga raihan penjualan.

Padahal selama pandemi Covid-19, penjualan retail V-KOOL sampai Oktober 2020 mengalami penurunan sebesar 12 persen. Penyebabnya ya karena masyarakat mengurangi bepergian dan mengalihkan dana pembelian untuk mencukupi biaya-biaya tak terduga. Lantas V-KOOL menyiasati hal tersebut dengan penjualan online dan menghadirkan layanan home service.

Linda Widjaja selaku Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan bahwa mereka telah membangun official store sejak tiga tahun lalu, sehingga ketika intensitas konsumen datang secara offline berkurang, mereka telah siap dengan penjualan online dan layanan home service. Hasilnya, V-KOOL jadi kaca film dengan penjualan terbanyak di tokopedia dan bukalapak.

Apa pendapat kalian? Tulis di kolom komentar! 

Read Prev:
Read Next: