Honda Civic Type R Tampil Serba Biru di TCR Australia

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Honda Civic Type R Tampil Serba Biru di TCR Australia
0  komentar

AutonetMagz.com Pada ajang balap Australia TCR Series 2021, ada yang menjadi perhatian nih yakni Civic Type R milik Honda Australia, Tony D’Alberto, dan Wall Racing. Dimana Civic Type R yang diturunkan di Sirkuit Phillip Island, Melbourne tersebut adalah Civic Type R dengan varian warna baru, yaitu Racing Blue.

Yap warna biru nan mencolok akan jadi fitur utama untuk pembalap D’Alberto di sepanjang musim 2021. Dari tampang depan, mobil Tipe R TCR sesuai untuk digunakan di jalan raya dengan wajah dominan biru. Di sisi belakang, tampilan biru secara bertahap beralih ke cat Championship White yang ikonik dan detail merah yang identik dengan warisan balap Honda dan kesuksesan di semua level motorsport.

Memang sejak tiba di Australia pada bulan Oktober 2020, Honda Civic Type R dengan warna Racing Blue ini siap untuk digunakan di arena balapan dan juga untuk dipajang di berbagai showroom dealer Honda di Australia. Robert Thorp selaku General Manager-Product, Customer & Communications, Honda Australia mengatakan bahwa Civic Type R adalah mobil dengan performa luar biasa yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan balapan di seluruh dunia selama tiga tahun terakhir. 

Pembaruan terbaru yang baru saja dirilis untuk model tahun 2020 diklaim telah meningkat kemampuan kinerjanya untuk trek balap. Honda memiliki warisan balap global yang membanggakan dan terlibat dalam kategori TCR di seluruh dunia, jadi ini menjadi kesempatan yang menarik bagi Honda Australia untuk berkontribusi di tingkat domestik melalui TCR Australia Series.

Tony D’Alberto sebagai Driver dari Honda Civic Type R TCR, Wall Racing mengatakan bahwa selalu ada sesuatu yang istimewa saat memulai musim baru dengan tampilan baru karena kelas TCR adalah kategori mobil touring road-to-race sejati, sehingga menonjolkan warna cat Racing Blue terbaru adalah cara terbaik bagi mereka untuk menunjukkan seberapa erat kaitan antara mobil balap dengan road car. Tujuan mereka di 2021 juga sederhana, mereka hanya ingin memenangkan kejuaraan dan saat ini mereka sudah berada di tempat terbaik untuk mencapainya.

Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar! 

Read Prev:
Read Next: