Bentley Resmi Masuk Indonesia Lewat Eurokars, Siap Jualan 2023 Mendatang

by  in  Bentley & Berita & Nasional
Bentley Resmi Masuk Indonesia Lewat Eurokars, Siap Jualan 2023 Mendatang
0  komentar

AutonetMagz.com – Bentley Motors resmi menunjuk PT Eurokars Continental Utama (Eurokars) sebagai mitra resmi di Indonesia pada Selasa (13/12) lalu. Sebagai retailer baru Bentley untuk pasar Indonesia, Bentley Jakarta akan melayani sektor penjualan, pelayanan purna jual (aftersales), dan garansi mobil Bentley untuk 2023 mendatang.

Siap Bawa Tiga Model Bentley Untuk 2023

Menjadi satu-satunya mitra resmi Bentley Motors di Indonesia, Bentley Jakarta akan menawarkan layanan penjualan dan purna jual secara lengkap kepada para pemilik Bentley nantinya. Bahkan bagian dari Eurokars Group ini juga siap untuk menawarkan jajaran model Bentley terbaru mulai dari, Bentayga, Flying Spur, serta Continental GT mulai 2023 mendatang hingga seterusnya.

“Kami senang dapat kembali ke Indonesia, memberikan layanan Bentley kepada pelanggan kami. Kami yakin bahwa dengan pengetahuan dan pengalaman otomotif yang kuat dari Eurokars, kami akan terus membuat dan memberikan pengalaman bagi pelanggan yang luar biasa. Sementara kami bersiap untuk strategi Beyond100, memasuki dunia elektrifikasi penuh, Bentley juga mengubah merek menjadi mercusuar gaya hidup kontemporer,” ucap Nico Kuhlmann, Direktur Regional Bentley untuk Asia Pasifik.

Hadirkan Kualitas Layanan Luar Biasa Untuk Konsumen

Untuk saat ini, showroom sementara Bentley Jakarta akan berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda no. 51, Jakarta Selatan bersama dengan Porsche Jakarta yang juga tergabung dalam bagian Eurokars Group. Di lokasi tersebut, setiap layanan purna jual (aftersales) juga akan dilakukan oleh teknisi bersertifikasi Bentley dan disupervisi oleh anggota tim Bentley Jakarta yang telah berpengalaman.

Herbert Kwee selaku Chief Executive Officer Eurokars Group Indonesia, turut menyebutkan bahwa hal ini merupakan kehormatan dan keistimewaan bagi Eurokars untuk mewakili merek Bentley di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk kehadiran jangka panjang di Indonesia dan menantikan hubungan jangka panjang yang sama dengan Bentley,” tutupnya.

Tentunya kehadiran Bentley Jakarta sebagai mitra resmi Bentley Motors untuk Indonesia dapat membawa angin segar bagi para enthusiast maupun kolektor mobil mewah. Dengan hadirnya pabrikan mobil asal Inggris yang berdiri sejak 1919 ini di Jakarta, Bentley apa yang kalian harapkan untuk masuk terlebih dahulu di pasar mobil eksotis Indonesia?

Read Prev:
Read Next: