JLM Auto Perkuat Eksistensi Harley-Davidson di Indonesia

by  in  Berita & Harley Davidson & Merek Motor
JLM Auto Perkuat Eksistensi Harley-Davidson di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak ditunjuknya PT JLM Auto Indonesia secara resmi sebagai distributor eksklusif Harley-Davidson di Indonesia pada bulan Juli lalu, pada hari Kamis (8/12), bertempat di Hotel Fairmont Jakarta, diadakan Signing Ceremony & National Dealer Meeting Harley-Davidson 2022-2023. Acara ini diikuti oleh 5 (lima) dealer resmi Harley-Davidson di Indonesia yaitu PT Anak Elang Motorindo Jakarta, PT Indobuana Autoraya Jakarta, PT Siliwangi Motor Indonesia Bandung, PT Kalimas Soloindah Sukoharjo, dan PT Sarana Motorcycle Bali.

Resmi Menjadi Pemegang Merek Tunggal

PT JLM Auto Indonesia telah menandatangani kesepakatan bersama dealer terbaik untuk menjalankan mekanisme penjualan serta layanan purna jual Harley-Davidson di Indonesia. Setiap dealer akan menawarkan akses penuh terhadap produk dan layanan autentik Harley-Davidson kepada pecinta motor besar ini. Sebagai perusahaan joint venture antara Inchcape Plc dan Grup Indomobil, PT JLM Auto Indonesia telah terbukti memiliki rekam jejak distribusi dan ritel serta pendekatan customer-centric­

Mulai Januari 2023 mendatang, PT JLM Auto Indonesia merupakan pemegang merek tunggal secara eksklusif, importir dan distributor resmi untuk Harley-Davidson di Indonesia. “Kami menggandeng dealer terbaik yang selalu mendukung Harley-Davidson untuk bersama dapat terus mengakomodir dan meningkatkan kepuasan para calon pengendara serta pengendara setia Harley-Davidson di Indonesia,” tutup Gerry Kertowidjojo selaku Presiden Direktur dari PT JLM Auto Indonesia menjelaskan.

Harapan Kedepannya

Kemudian, Gerry juga menambahkan “Kiprah Harley-Davidson di Indonesia memang sudah sangat lama dibangun sejak menghiasi pasar domestik pada tahun 1997 silam. Kini, dengan menjadi distributor tunggal Harley-Davidson di Indonesia, PT JLM Auto Indonesia berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan layanan bagi para pecinta motor asal Amerika Serikat ini. Kami yakin akan memperkuat eksistensi Harley-Davidson dan menyuguhkan pengalaman berkendara yang luar biasa.”

Direktur Utama PT Anak Elang Motorindo, Suherli yang turut hadir dalam penandatanganan ini mengungkapkan apresiasi dan harapannya, “Menjadi misi dan semangat bagi kami untuk selalu mendukung kehadiran Harley-Davidson dengan nuansa klasiknya yang khas bagi para pengendara setia di Indonesia. Kami harap PT JLM Auto Indonesia dapat memperkuat posisi Harley-Davidson di pasar otomotif Indonesia dan menghidupkan kembali semangat para pecinta motor elegan ini termasuk mendukung kegiatan Harley’s Owners Group (H.O.G.) di Indonesia. Sebagai mitra, kami yakin dan siap turut memperluas pasar serta memberikan layanan terbaik.”

Read Prev:
Read Next: