Bentley Continental GT Supersports kini Bertenaga 700 HP !

by  in Bentley&Berita&Mobil Baru
Bentley Continental GT Supersports kini Bertenaga 700 HP !
0  komentar

AutonetMagz.com –  Pabrikan mobil ultra luxury kenamaan asal Britania Raya, Bentley, secara diam diam meluncurkan model GT terbaru mereka yaitu Continental GT Supersports. Model terbaru ini, merupakan Bentley tercepat yang pernah dibuat oleh pabrikan berlambang B mengepak tersebut. Seperti apa sih spesifikasinya? Yuk simak terus !

Bentley Continental Supersports terbaru ini tetap menggunakan spesifikasi mesin W12 yang jamak digunakan pada model model Bentley yang lain, namun ada revisi besar besaran yang dilakukan Bentley di mobil ini, yakni turbo yang digunakan. Bentley Continental Supersports ini memiliki turbo yang berukuran lebih besar dari generasi sebelumnya dan sistem turbo yang lebih baik sehingga tenaga keseluruhan yang dihasilkan oleh GT ini mencapai 710 PS (700 bhp), 1,017 Nm (750 lb-ft). Sungguh merupakan figur yang sangat mencengangkan, apalagi untuk seukuran Bentley.

Tenaga dan torsi yang super badak tersebut tentunya membuat Bentley terbaru ini juga memiliki figur akselerasi yang sangat mengesankan untuk sebuah model GT yang memiliki berat lebih dari 2 ton. Figur akselerasi dan top speed mobil ini ada di kisaran 0-100 pada waktu 3.5 detik dan top speed maksimal mencapai 336Km/h, hampir menyamai figur akselerasi dan top speed sebuah Lamborghini Aventador yang notabene merupakan supercar murni.

Tidak hanya mengalami ubahan pada sektor mesin saja, Continental GT Supersports ini juga mendapatkan empat buah rem berteknologi Carbon Ceramic yang diameternya terbesar di kelasnya yang dipasangkan dengan velg berukuran 21 inci yang lebih ringan 20kg dari pendahulunya. Karenanya Bentley Continental GT Supersports ini diklaim Bentley sebagai mobil teringan yang pernah dibuat Bentley, yaitu dengan berat total 2.2 ton ( 2.280kg ).

Sektor kosmetik eksterior dan interiornya pun turut di revisi oleh Bentley, yaitu dengan menerapkan splitter  berbahan carbon fiber , dan perangkat aerodinamika lain yang berbahan carbon fiber juga. Dari segi Interiornya, Bentley memberi sentuhan unik dengan menerapkan bahan alcantara tiga warna dan dipadukan dengan motif jahitan wajik yang eksklusif.

Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: