Bentley Resmikan Showroom Baru di Pondok Indah!

by  in  Bentley & Berita & Merek Mobil
Bentley Resmikan Showroom Baru di Pondok Indah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah resmi menunjuk Eurokars sebagai mitra resmi di Indonesia pada Desember lalu, Bentley akan melayani sektor penjualan, pelayanan purna jual (aftersales), dan garansi untuk konsumennya di Indonesia. Pada hari senin (11/9) lalu, Bentley membuka dealer barunya yang terletak di gedung Eurokars Group lantai 4. Beralamat di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tawarkan Extraordinary Customer Journey Experience

Sebagai satu-satunya mitra resmi Bentley di Indonesia, showroom tersebut memiliki luas 411 m2. Showroom ini akan menawarkan pelayanan dan experience yang lengkap yang disebut Extraordinary Customer Journey. Hal itu juga mencakup tim aftersales yang berdedikasi dengan pengetahuan yang tinggi terhadap bentley, sehingga memungkinkan mereka untuk memberikan pelayanan secara detail dan mendalam.

Peresmian dealer baru ini juga sekaligus dintandai dengan debut dari Bentley Bentayga Extended Wheelbase Azure First Edition. Selain itu, Bentley juga menginformasikan bahwa Bentayga Hybrid nantinya juga akan hadir di pasar Indonesia. Selain Bentayga, Bentley juga memajang model-model lainnya seperti Continental GT dan Flying Spur, berikut juga varian-variannya seperti S, Azure, Speed, dan Mulliner juga bisa dipesan disini.

Program Menarik Lainnya

Untuk merayakan pembukaan dari Showroom tersebut, Bentley memberikan sebuah program spesial. Yaitu gratis garansi selama 8 tahun untuk setiap konsumen yang membeli Bentley tipe apapun di Bentley Jakarta. Layana purna jual akan dilakukan oleh teknisi yang bersertifikasi dan disupervisi oleh tim Bentley Jakarta untuk menjamin kualitas layanan demi memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia.

Selain itu, Bentley juga menawarkan rangkaian Extraordinary Customer Journey lewat perjalanan darat yang akan berlangsung di New Zeeland pada 16-21 Oktober mendatang. Program ini menawarkan kesempatan unik untuk mengendarai berbagai model Bentley disana. Sepanjang program 6 hari 5 malam, para tamu akan memiliki akses ekslusif ke kuliner lokal setempat, akomodasi yang mewah dan ramah lingkungan, serta petualangan yang dipadukan dengan perjalanan darat dengan pengalaman yang tak terlupakan.

Read Prev:
Read Next: