Fix, Lexus LM Series Berbasis Toyota Alphard

by  in Berita&International&Lexus
Fix, Lexus LM Series Berbasis Toyota Alphard
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu terakhir ini para penggemar merk premium asal Jepang yaitu Lexus dibuat terkejut dengan munculnya sebuah teaser dari produk baru mereka yang sejauh ini kami prediksikan sebagai sebuah MPV berbasiskan Toyota Alphard. Nah, spekulasi terkait kepastian informasi ini pun akhirnya terkonfirmasi dengan munculnya teaser kedua dari mobil yang sementara ini kita sebut dengan nama Lexus LM Series ini.

Nah, di teaser kedua dari mobil baru Lexus ini, pihak pabrikan yang merupakan merk satelit dari Toyota ini memamerkan bentuk samping dari mobil ini. Dan boom, langsung terlihat-lah bahwa mobil ini adalah sebuah boxy MPV alias Van yang secara perawakan 11 – 12 dengan Toyota Alphard maupun Toyota Vellfire. Kami pun makin kepo, walaupun sejatinya sudah cukup jelas, dengan menempatkan foto Toyota Alphard dan teaser ini secara berdampingan, dan terlihat tarikan garis di pintu samping yang diberi warna silver tersebut identik dengan milik Toyota Alphard.

Kekepoan kami pun makin menjadi dan menempatkan foto Toyota Alphard dengan overlay tipis dari teaser tersebut dan benar saja, keduanya identik. Nah, dengan kepastian ini, maka jelas pihak Lexus bakal memiliki sebuah MPV pertama mereka yang notabene adalah versi lebih mewah dari sebuah Toyota Alphard. Mobil ini sendiri nantinya bakal mengisi slot untuk konsumen berdompet tebal yang membutuhkan akomodasi yang lebih luas, namun merasa butuh merk yang lebih premium dari merk Toyota. Selain itu, styling dari mobil ini juga dipastikan bakal lebih agresif daripada Toyota Alphard, khas Lexus-lah.

Nah, jika mengacu pada informasi sebelumnya, Lexus LM Series sendiri bakal dijual dalam dua opsi, yaitu Lexus LM 350 yang menggunakan mesin 3.500cc V6 milik Toyota Alphard dan varian Lexus LM 300h yang menggunakan mesin 3.000cc Hybrid. Sosok Lexus LM Series sendiri bakal menunjukkan dirinya minggu depan, lebih tepatnya di Shanghai Auto Show 2019 pada 16 April 2019. Kabarnya, Lexus LM Series sendiri kabarnya bakal dipasarkan khusus untuk pasar Asia, khususnya China yang memiliki pangsa pasar yang tinggi untuk sebuah van ataupun MPV. Berhubung negeri kita juga suka dengan mobil muat banyak, maka mungkin Lexus LM Series juga akan mampir ke Nusantara.

Jadi, bagaimana menurut kalian, Kawan? Yuk sampaikan pedapat kalian terkait sosok Lexus LM Series ini di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: