Peluncuran Bentley Bentayga di Singapura Dimeriahkan Perayaan 50 Tahun Princess Yachts

Peluncuran Bentley Bentayga di Singapura Dimeriahkan Perayaan 50 Tahun Princess Yachts
0  komentar
princess yachts marina bay singapore

AutonetMagz.com – Bentley Bentayga yang mengukuhkan diri sebagai SUV termewah dan terkencang di dunia kini sudah mulai masuk ke pasar ASEAN. Lebih tepatnya, Singapura kemarin sudah mendapatkan seremonial peluncuran Bentayga di Marina Bay, bertepatan dengan Singapore Yacht Show. Lebih spesial lagi, karena peluncuran perdana Bentley Bentayga bersamaan dengan perayaan 50 tahun dari sebuah perusahaan Yacht mewah asal Inggris, Princess Yachts.

Acara ini dimulai dengan makan malam pribadi dan eksklusif bagi 140 tamu VIP dari kawasan Asia Pasifik. Ini merupakan hasil dari kerjasama erat antara Princess Yachts, Urban Redevelopment Authority, Dewan Utilitas Publik, Singapore Tourism Board dan Singapore Yacht Show itu sendiri.

princess yachts fullerton bay singapore p56

Untuk menyempurnakan prestise acara ini, Princess yachts diberikan izin khusus untuk melakukan pelayaran di sekitar Marina yang tertutup bagi umum, memungkinkan para tamu untuk menikmati night-time vista dari lanskap Singapura, termasuk Merlion dan Fullerton Bay Hotel, sambil menikmati pertunjukan laser spektakuler .

David Jackson, Regional Manager untuk ASEAN & Australasia dari Bentley Motors berkomentar,”Bersama teman-teman kami dari Princess Yachts kami bisa menciptakan sebuah malam yang spektakuler. Bentayga, SUV terbaik di dunia, sangat diterima oleh tamu VIP kami, terutama karena keunikan dan kehalusan dari setiap detil kemewahan dan pengerjaannya. Ini adalah saat yang mengesankan di mana dua merek ikonik Inggris berkomitmen untuk desain, keahlian dan keindahan yang tak tertandingi, dengan latar belakang menakjubkan di Singapura, bersama-sama dengan tamu khusus dari seluruh Asia Pasifik.”

singapore bentley bentayga premiere

Global Marketing Director untuk Princess Yachts International, Kiran Jay Haslam pun berkata,” Profesionalisme dan upaya tak kenal lelah dari semua orang yang terlibat di Singapura membuat peristiwa ini menjadi satu momen yang paling berkesan dan ajaib dalam sejarah kita. Kerjasama erat kami dengan Bentley Motors dan Fullerton Bay Hotel menandakan kita mampu menciptakan malam yang luar biasa, memperkenalkan SUV mewah yang paling mengesankan di dunia dari Bentley bersama perjalanan menakjubkan di atas Princess 56 yacht kami –mengelilingi salah satu dari hotel-hotel terbaik di dunia.”

singapore bentley bentayga premiere marina bay

Selamat ya bagi Bentley dan Princess Yachts. Mungkin ada pertanda Bentayga akan mampir ke sini jika di Singapura saja sudah masuk. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Nakazato Kira

    Besar kemungkinan iya, semua model Bentyley udah masuk sini, yah aneh dong kalau Bentayga ga masuk sini

  • Aryo Wicaksono

    daripada beli bent a gay, eh, bent agya, er, bentayga mending ambil Princess Yacht aja, deh. habis nama suv bentley ini gampang diplesetin, sih.

    • Rockmeo

      Hahaha bent agya

  • Ismail Fikri

    duhh kapan ya bisa jadi tamu VIP yg diundang gt…

  • Bima Rakin Mochammad Nanta

    Gak suka bentayga… Masih bagus Range Rover, modelnya itu loh, susah dicerna ?