Beli Mitsubishi Bisa Dapat Bonus Apa Saja?

by  in Berita&Mitsubishi
Beli Mitsubishi Bisa Dapat Bonus Apa Saja?
0  komentar

AutonetMagz.com – Hingga Februari 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen tunggal pemegang merk (ATPM) Mitsubishi memiliki lini mobil penumpang yang beragam. Sebut saja Xpander, Xpander Cross, new Xpander, new Xpander Cross, dan new Pajero Sport. Namun dengan ragam lini model yang tersedia, apa yang bisa didapat oleh konsumen jika ingin membeli salah satu mobil dari Mitsubishi?

Bonus Untuk Seluruh Lini Keluarga Xpander

Untuk kalian yang tertarik membeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross pre-facelift, program pembiayaan dari PT Dipo Star Finance yang terdiri dari uang muka 10%, atau bunga rendah 0% sampai dengan tenor dua tahun masih tersedia. Terlebih paket asuransi selama 3 tahun dengan bunga 0%, kaca film Konica Minolta dan V-Kool, hingga gratis paket SMART (hingga 50 ribu km / 4 Tahun)untuk perawatan berkala juga masih tersedia walau new Xpander kini sudah muncul ke permukaan.

Tersedia juga asuransi kecelakaan diri selama satu tahun dengan klaim hingga Rp 5 juta per orang dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal Rp 1 juta. Tentunya semua program yang telah disebutkan juga berlaku untuk new Xpander dan new Xpander Cross sebagai senjata utama dalam segmen kendaraan penumpang Mitsubishi. Namun untuk konsumen new Mitsubishi Xpander Cross, pembeli berhak mendapatkan asuransi kecelakaan diri selama satu tahun dengan klaim maksimal Rp 10 juta serta asuransi kerusakan untuk 1 ban selama satu tahun dengan nominal klaim maksimal Rp 1,4 juta.

Ambisi Mitsubishi Hadirkan Pengalaman Terbaik

Sementara untuk kalian yang tertarik dengan new Mitsubishi Pajero Sport, mulai dari program uang muka ringan 15% atau bunga ringan 0% dengan tenor satu tahun serta extended SMART Package satu tahun / 20 ribu km berhak anda dapatkan. Selain itu, konsumen pembeli new Pajero Sport akan mendapatkan kaca film V-Kool serta paket SMART Silver Package untuk perawatn berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun.

Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menceritakan bahwa ambisi Mitsubishi untuk memberikan program penjualan menarik dan menguntungkan bagi konsumen maupun calon konsumen semakin terpacu. “Persembahan ini kami hadirkan untuk melengkapi pengalaman terbaik layanan MMKSI yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup konsumen,” ungkapnya. Jadi baik konsumen maupun calon konsumen dapat merasakan benefit-benefit terbaik dengan memiliki kendaraan Mitsubishi.

Melihat laman resmi dari Mitsubishi Indonesia, kini Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross pre-facelift memiliki rentang harga Rp 237,9 – 308,65 juta (OTR). Sementara untuk new Mitsubishi Xpander dan new Mitsubishi Xpander Cross berkisar Rp 249,93 – 320,27 juta (OTR). Terakhir adalah new Mitsubishi Pajero Sport yang dibanderol Rp 520,8 – 701,7 juta (OTR). Jadi dengan harga yang ditawarkan, apakah kalian semakin tertarik untuk meminang salah satunya?

Read Prev:
Read Next: