BMW 218i Gran Coupe Sport Rakitan Lokal Resmi Meluncur

by  in Berita&BMW&Mobil Baru
BMW 218i Gran Coupe Sport Rakitan Lokal Resmi Meluncur
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW Indonesia lewat virtual press conference pada Selasa (22/02) ini meluncurkan all new BMW 2-Series Gran Coupe yang kini sudah berstatus rakitan lokal. Dengan tema “Do Things Your Way”, BMW 218i Gran Coupe Sport akan dirakit di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter yang sebelumnya sudah merakit beberapa model BMW serta MINI. Apakah harganya jadi menggiurkan? Mari kita bahas BMW Seri 2 terbaru ini.

Aura Desain Nuansa BMW Terkini

BMW 218i Gran Coupe Sport kini berfokus pada desain keseluruhan yang provokatif dengan garis-garis sporti serta dinamis yang didukung pencahayaan full LED pada tiap lampunya. “THE 2” Gran Coupé Sport tentunya masih mempertahankan kidney grille yang proporsional dan turut dilengkapi frameless door yang makin menguatkan aura mobil sport. Disematkan velg dual tone 17-inci yang berbalut ban run flat tire, 218i terbaru semakin mencerminkan jati diri BMW terkini yang sporti namun dinamis.

Elemen-elemen desain eksterior yang dikombinasikan dengan kepraktisan sehari-hari termasuk kabin yang luas dan kompartemen bagasi besar, membuat BMW 218i hadir sebagai partner berkendara kaum urban. Sebut saja interior yang sudah dilapisi Sensatec Upholstery kombinasi Illuminated Trim, kompartemen bagasi berkapasitas 430 liter, power tailgate dengan kick sensor, BMW OS 7.0 pada head unit berukuran 10,25-inci, BMW Intelligent Personal Assistant, hingga Parking dan Reverse Assist. Fitur-fitur premium hadir memanjakan kaum urban berjiwa muda dan modern.

Handling Mumpuni, Mesin ‘Powerful

Memang pada BMW 218i Gran Coupe ini penggeraknya masih roda depan, namun jangan dianggap remeh dahulu. Arsitektur penggerak depan BMW tentu memastikan dinamika berkendara yang gesit, ditambah kini teknologi arsitektur kaki-kaki turut ditransfer dari BMW i langsung ke BMW Seri 2 ini. BMW Performance Control juga hadir untuk memberikan komposisi traksi yang pas di tiap ban depan guna pengendalian 218i yang lebih baik.

Soal dapur pacu, BMW seri 2 ini ditenagai mesin bensin 3-silinder 1,5 L TwinPower Turbo yang menyalurkan tenaga dengan transmisi dual-clutch Steptronic 7-percepatan. Tenaga yang dikeluarkan sebesar 140 hp dengan torsi puncak 220 Nm, cukup untuk membuat BMW 218i terbaru ini melesat dari 0-100 km/h hanya dalam 8.7 detik saja dengan kecepatan maksimum hingga 213 km/h. Yes, BMW 2-series Gran Coupe Sport ini bisa jadi andalan keluarga kecil maupun untuk sekadar bersenang-senang di jalanan yang kosong.

BMW 218i Gran Coupé Sport ditawarkan dengan harga Rp. 705 juta (Off) dan akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW mulai hari ini. Jadi dengan harga yang ditawarkan, apakah BMW 218i Gran Coupe ini cocok untuk menjadi partner kalian sebagai mobil sedan kompak sporti nan premium? Berikan komentar terbaikmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: