Spyshot LSUV Berbasis Xpander Bertebaran di Dunia Maya

Spyshot LSUV Berbasis Xpander Bertebaran di Dunia Maya
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa bulan lalu sempat beredar gosip yang mengatakan bahwa Mitsubishi Xpander akan masuk ke dalam ‘ruang operasi’ lagi untuk dikloning menjadi sebuah produk baru. Nah, produk tersebut kabarnya adalah sebuah LSUV yang akan menantang beberapa produk lain yang sudah establish seperti Honda BR-V, Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan DFSK Glory 560. Nah, baru – baru ini, beberapa foto yang mempertontonkan produk tersebut pun muncul ke permukaan.

Mengutip foto dari Xpander Club 2019, sebenarnya secara garis besar tidak ada perubahan yang terlalu mendasar pada sosok LSUV berbasis Mitsubishi Xpander ini. Walau dilabur sticker kamuflase, namun masih terlihat jelas bahwa mobil ini memiliki lampu sipit di sisi atas, dan lampu utama di sisi bawah. Hanya saja, jikalau kalian perhatikan lebih detail, lampu utama yang di sisi bawah nampak terpisah beberapa segmen di sisi bawah. Hal ini merujuk pada penggunaan lampu yang berbeda dengan versi Mitsubishi Xpander, sehingga kuat dugaan mobil ini akan menggunakan lampu depan LED.

Selain itu, detail lain yang sekilas terlihat di foto LSUV berbasis Mitsubishi Xpander ini adalah adanya area yang menggembung di sekitar fender. Tentu, ini artinya mobil tersebut akan mendapatkan body cladding, baik di sekitar fender saja atau malah menyeluruh hingga ke ujung body. Velg juga nampak dibuat berbeda dengan milik Mitsubishi Xpander yang kita kenal, dan sekilas velg mobil ini menggunakan palang 5 dan nampak lebih besar dibandingkan dengan milik Mitsubishi Xpander. Roof rail juga terpantau ada di atap dari Mitsubishi Xpander versi LSUV ini, sehingga calon konsumennya bisa meletakkan barang bawaan atau roofbox di atas.

Dengan mulai diujinya sosok Mitsubishi Xpander versi LSUV, maka jelas kita bisa berharap jagoan baru MMKSI ini bisa hadir dalam waktu dekat ini. Sosok Mitsubishi Xpander sendiri sejatinya sudah memiliki beberapa aksen yang menjurus ke arah SUV, sehingga semestinya pihak Mitsubishi tidak kesulitan untuk menjadikan mobil ini terlihat lebih berotot. Hanya saja, seberapa banyak perbedaan antara Mitsubishi Xpander dengan versi LSUV-nya ini menjadi pertanyaaan tersendiri. Mitsubishi Xpander akan bergabung bersama dengan LSUV lain yang dibangun dari sebuah LMPV seperti Honda BR-V, dan mungkin Suzuki XL6 / XL7 jikalau jadi masuk.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: