Layanan Mitsubishi Totalitas Hadapi Pandemi

by  in Berita&Mitsubishi
Layanan Mitsubishi Totalitas Hadapi Pandemi
0  komentar

AutonetMagz.com – Beragam cara dilakukan oleh berbagai pelaku bisnis otomotif guna menghadapi efek yang dirasakan selama masa pandemi COVID-19 berlangsung. Tak hanya program spesial untuk para konsumen, kegiatan sosial pun menjadi pilihan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat luas. Maka dari itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjalankan kedua hal tersebut secara bersamaan.

Jaga Kesehatan Konsumen Dengan ‘Healthy Campaign

Mitsubishi kembali menyelenggarakan ‘Healthy Campaign’ pada periode 5 Juli – 31 Agustus 2021 yang merupakan disinfectant campaign untuk konsumen Mitsubishi. Pelaksanaannya meliputi gratis fogging disinfectant untuk pengguna baru aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander. Untuk pengguna lama MMID, fogging disinfectant dengan harga hanya Rp 20.000 (belum PPN dan jasa) juga turut diberlakukan.

“Melalui ‘Healthy Campaign’ dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” ucap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI. Selain disinfectant campaign, pihak PT MMKSI turut melaksanakan tire campaign bagi para pemiliki kendaraan Mitsubishi.

Kegiatan Sosial Mitsubishi Sambut Hari Anak Nasional

Selain mengadakan ‘Healthy Campaign,’ tanggung jawab dan kepedulian sosial Mitsubishi terhadap masyarakat tidak berhenti meski di era pendemi seperti ini. Dalam rangka memperingati ‘Hari Anak Nasional,’ PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersembahkan sebuah kampanye khusus untuk anak yang bertajuk ‘Mitsubishi Peduli Anak Indonesia’.

Dalam kampanye yang dilaksanakan pada 1 – 31 Juli 2021, setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia khususnya yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal). Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui UNICEF Indonesia selaku badan PBB yang berkompeten.

Tak hanya itu, Mitsubishi juga mengadakan kompetisi foto di Instagram bagi para konsumen untuk semakin memeriahkan momentum menyambut ‘Hari Anak Nasional’ dengan hadiah menarik yang disiapkan PT MMKSI. “Mari kita semua bekerja bersama dalam menciptakan generasi terbaik untuk kita semua,” pesan Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Read Prev:
Read Next: