Banjir Promo di Auto2000 Jatim Bulan Ini, Waktunya Beli Mobil?

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Banjir Promo di Auto2000 Jatim Bulan Ini, Waktunya Beli Mobil?
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Dalam hal membeli mobil, biasanya publik Indonesia punya momen-momen spesial yang selalu dimanfaatkan. Seperti akhir tahun, atau mungkin momen menjelang Hari Raya Idul Fitri. Namun, bagaimana dengan membeli mobil di awal tahun? Bukankah harga mobil cenderung lebih mahal dan minim program penjualan? Eits, itu mitos jaman dulu, karena sekarang sejumlah brand juga menggelontorkan program penjualan di awal tahun. Termasuk juga Toyota.

Banjir Program di Awal 2024

Auto2000 sebagai salah satu diler Toyota terbesar di Indonesia juga terus menyediakan tawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Toyota. Dan di awal tahun 2024 ini, mereka langsung gaspol dengan tawaran program yang menarik. Pertama, Auto2000 punya program yang masih berlanjut dari bulan Desember 2023 kemarin yaitu Serbu Auto2000. Program ini terbilang menarik karena menjanjikan hadiah utama berupa 5 unit Toyota Raize dan 500 unit Honda BeAT sebagai Grand Prize. Bagaimana cara dapatnya? Mudah, kalian tinggal melakukan transaksi pembelian mobil di Auto2000 manapun selama periode sebelum 31 Januari 2024 ini.

Bersamaan dengan promo Serbu Auto2000, mereka juga tetap menawarkan kemudahan lain seperti DP ringan, bunga rendah, tenor panjang hingga 8 tahun, bahkan gratis asuransi. Khusus untuk area Jawa Timur, Auto2000 juga sudah menyediakan tambahan opsi untuk program di bulan ini. Seperti paket Smartcash 50% dengan tenor 1 tahun yang mendapatkan gratis asuransi All Risk dan bunga 0%. Opsi ini jadi tawaran yang menarik untuk kalian yang ingin membeli secara cash, dimana pembayaran bisa dicicil jadi 6 bulan atau 1 tahun tanpa bunga. Dan keuntungannya kalian masih mendapatkan benefit berupa asuransi All Risk. Sejumlah program lain juga disediakan oleh Auto2000 Jatim, jadi kalian bisa berkunjung langsung ke jaringan diler mereka.

Auto2000 Jatim Optimis di 2024

Tahun ini, Auto2000 Jatim juga mengalami perubahan dengan didapuknya Haris Prasetya sebagai pimpinan baru. “Tahun ini, kami menargetkan peningkatan penjualan di Jawa Timur dengan rata-rata bulanan mencapai 1.700 atau bahkan 1.800 unit. Dan pangsa pasar Jawa Timur itu unik, berbeda dengan daerah lain. Ternyata, konsumen di Jawa Timur suka dengan produk di segmen middle to high” jelasnya. Dengan modal penjualan Jawa Timur yang tembus 18 ribu unit di tahun 2023 lalu, nampaknya target yang dicanangkan untuk tahun ini masih cukup realistis. Apalagi, dengan banyaknya program penawaran seperti yang kami singgung di atas.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: