Tahun Ini, Auto2000 Jatim Bakal Fokus Tingkatkan Aftersales

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Tahun Ini, Auto2000 Jatim Bakal Fokus Tingkatkan Aftersales
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Dalam hal memiliki kendaraan, proses pembelian sebuah mobil adalah proses yang paling mudah dan cepat. Namun, ada proses lain yang perlu perhatian lebih dari konsumen pasca membeli mobil, yaitu ownership dan maintenance. Dan fase ini adalah fase terpenting untuk menjaga kendaraan terus dalam kondisi prima. Oleh karenanya, Auto2000 Jatim mencanangkan bahwa tahun 2024 mereka akan meningkatkan fokus pada hal aftersales. Seperti apa peningkatannya? Yuk kita bahas.

Fokus Pada Aftersales Toyota

Kalau Customer beli mobil, prosesinya sebentar. Mungkin sebulan bisa langsung diterima. Tapi setelah itu, kepemilikan akan lebih panjang, dan itu bagian dari Aftersales. Dan ini adalah bagian terpenting dalam kepemilikan kendaraan. Kita di service sudah lengkap, include biaya servis juga dalam paket T-Care” ujar I Ketut Sutena, Korwil Kabeng Auto2000 Jatim. Beliau juga menjabarkan bahwa setelah paket gratis jasa dan sparepart T-Care berakhir, Auto2000 juga terus berkomitmen untuk menjaga kondisi kendaraan konsumen dalam kondisi yang prima. Dan di momen-momen khusus seperti lebaran atau momen liburan, Auto2000 juga terus memberikan program untuk layanan aftersales.

Contohnya, saat ini sedang berlangsung program post holiday campaign selama bulan Januari 2024 yang merupakan kelanjutan dari program pre holiday campaign yang dihadirkan di bulan Desember 2023 kemarin. Sederhananya, konsumen yang menggunakan kendaraan Toyota untuk perjalanan liburan bisa kembali mengecek kendaraan mereka pasca digunakan. Tentunya, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan tidak ada keluhan atau kerusakan yang terjadi selama kendaraan digunakan untuk liburan. “Program ini untuk mengembalikan kenyamanan dan keamanan setelah digunakan jalan jauh, dan berlaku hanya hingga akhir bulan Januari 2024 saja” tambah Ketut.

Post Holiday Campaign Auto2000

Lantas, apa saja tawaran di Post Holiday Campaign ini? Ada 3 bagian secara umum, yaitu perawatan berkala, tune up (General Repair), dan BP (Body & Paint). Nah, untuk perawatan berkala, program ditujukan untuk mobil yang berusia di atas 50 ribu kilometer atau pasca masa gratis jasa dan part berakhir. Selain itu, kalau kalian perlu melakukan tune up atau general repair, Auto2000 juga menyediakan tawaran spesial di campaign ini. Contohnya untuk pergantian shock breaker, aki, maupun ban mobil. Dan terakhir ada juga potongan harga khusus untuk konsumen yang melakukan perbaikan body dan cat atau BP di layanan Body & paint Auto2000.

Jadi, kalau kalian pengguna Toyota di Jawa Timur, nampaknya kalian bisa manfaatkan momen kali ini untuk mendapatkan keuntungan yang ditawarkan Auto2000. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: