AutonetMagz Quiz : Ferrari Apakah Ini?

by  in AutonetMagz Quiz
AutonetMagz Quiz : Ferrari Apakah Ini?
0  komentar

AutonetMagz – Serperti biasa, AutonetMagz  kembali lagi tiap hari Sabtu dengan Autonet Quiz. Kali ini kami membuat Quiz yang akan menguji pengetahuan anda akan mobil-mobil Ferrari yang tergolong cukup banyak ragamnya untuk sebuah Sportscar.

Tapi tenang saja, kami tidak menguji pengetahuan anda tentang Ferrari-ferrari klasik yang memiliki banyak model dan sulit untuk dihafal, kami hanya menguji pengetahuan anda mulai dari Ferrari-ferrari modern yang berwujud seperti mobil kekinian, bukan mobil-mobil dalam bentuk kapsul beroda.

Autonet Quiz akan menjadi salah satu ciri khas AutonetMagz yang akan terbit tiap hari Sabtu, masukan dan kritikan kalian akan menjadi bahan kami untuk meningkatkan kualitas kami ke depannya. Jangan lupa untuk sebarkan ke teman-teman kamu dan stay tune terus ya tiap hari Sabtu!

Ikuti juga quiz minggu-minggu kemarin:

AutonetMagz Quiz : Dashboard Mobil Apakah Ini?

AutonetMagz Quiz : Mobil ini CBU atau CKD yah?

Read Prev:
Read Next:
  • subaru

    sial salah 3
    1 mouse meleset
    1 ketipu facelift
    1 malah jawab generasi sebelumnya

    • Astaga

      gw juga ketipu facelift wkwwkk

  • farid

    Dapat skor 83% min,sabtu besok kuisnya apa lagi?

    • ditunggu yaaa…

      • S.A.M.

        minggu depan gantian rivalnya Ferrari dong Bang, Lamborghini :3

      • subaru

        Honda aja bang, susah pasti

  • embercor

    Quiz?hadiah apa?hare gini quiz g da hadiah…??????

  • Zakwan Umarella

    gaada f12 berlinetta sih, ferrari tercantik (bukan terganteng) sepanjang sejarag ferrari?

    • ulang bro :p

      • Zakwan Umarella

        udah, cuma begitu diulang urutannya doang yg berubah wkwk

  • StatTrack 7

    Sabru depan dashboard bmw atau mercy yang susah dihafal wkwkwkw

    • StatTrack 7

      *sabtu

  • Rafli Santosa

    min kalo boleh ngasih saran utk kuis berikutnya tebak headlamp aja

    • Jeem

      Setuju!!! Terus headlampnya mobil2 mainstream Indonesia biar gampang :v

    • nanti yaa

  • alfian

    YEY 100 GAN..

  • Mas Bejo Wakwaw (penerus Bejo)

    Besok2 pilih mobil mainstream aja… Misal gambarnya PS exceed tpi pilihannya PS dakar, exceed, atau glx. Atau gk avanza tipe apa dr bokongnya atau dr mana pun. Tpi mobil mainstream loh

  • farhan

    wah, bang ridwan dulu suka maen gta san andreas ya? kok di salah satu pertanyaannya, salah satu pilihan jawabannya kok cheetah gta san andreas? btw, ane juga suka kok maen gta san andreas wkwkw

  • Farrel

    Jiahh aku salah jawabnya, ternyata 488 GTB bukan 458 Speciale.

  • Jeem

    Weeeh cuma bener 3 itu juga satu yang jawabannya NSX ? MASIH kurang berguru