Audi TT Akan Mendarat di Indonesia Tahun Depan

by  in Audi&Berita&Merek Mobil
Audi TT Akan Mendarat di Indonesia Tahun Depan
0  komentar
Audi TT 2014 depan

AutonetMagz.com – Setelah meluncurkan Audi S3 di IIMS 2014, tentu akan ada pertanyaan, apakah ini menjadi penanda serangan performance series dari Audi terhadap rival-rivalnya yang sudah lebih dulu mengaspal? Seperti kita tahu, Audi menjadi salah satu penghasil model kencang yang tidak bisa diremehkan, mulai dari sportscar TT hingga supercar R8, dan semuanya mampu memompa adrenalin penunggangnya hingga ke ubun-ubun.

Audi TT 2014 belakang

Berita baiknya, salah satu generasi terbaru model sport Audi akan kembali di Indonesia. Melalui wawancara dengan pihak Audi, kami mendapat info bahwa sportscar Audi TT terbaru akan mengaspal di Indonesia tahun depan. Sebagai gambaran, TT terbaru diperkuat dengan mesin 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 230 HP, dan ada ekstra tenaga untuk varian TTS hingga 310 HP. Dipadukan dengan pilihan transmisi manual atau S-Tronic yang sama-sama memiliki 6 percepatan, Audi TT sanggup menuntaskan akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,3 detik, bahkan Audi TTS bisa lebih cepat dengan 4,7 detik. Top speednya sendiri dibatasi secara elektronik pada 250 km/jam, dan TT tersedia dalam opsi penggerak roda depan atau penggerak empat roda.

Audi TT 2014 Interior

Belum jelas kapan tepatnya dan varian apa yang akan hadir, namun kami prediksi kehadirannya akan bertepatan dengan IIMS 2015 dengan varian TT biasa bermesin 2.0 TFSI transmisi S-Tronic 6 percepatan dan Audi TTS dengan mesin yang sama dan tenaga 310 HP dengan transmisi S-Tronic juga. Ayo, siapkan garasi anda dari sekarang untuk menyambut si kecil-kecil cabe rawit ini!

Read Prev:
Read Next:
  • sippost

    konsep aj udh sangar aplg bntuk aslinya tambah sangar ya om

  • Hillarius Satrio

    bentuk aslinya udah ada kok