Mercedes-Benz Hadirkan Sasis Bus Terpanjang di IIMS 2014

Mercedes-Benz Hadirkan Sasis Bus Terpanjang di IIMS 2014
0  komentar
Cover-Bus-Mercedes-IIMS

AutonetMagz.com – Mercedes-Benz tak hanya fokus di mobil penumpang dengan meluncurkan 5 mobil sekaligus di IIMS 2014, namun juga menggerakan pasar komersial dengan pilihan sasis bus yang dimiliki. Baru-baru ini, Mercedes-Benz membuat gebrakan lagi dengan menghadirkan sasis terbaru dengan kode OC 500 RF 254.

Kelebihan-Bus-Mercedes

Sasis bus ini terbilang fantasitis, sebab ini adalah sasis bus pribadi terpanjang, mencapai 13,5 meter dengan 3 poros roda. “Produksi sasis tangguh dari Mercedes-Benz dengan kualitas keselamatan tinggi akan memperkuat kepercayaan diri, tidak hanya bagi pemilik, tetapi juga bagi seluruh penumpang bus premium tersebut. Bisnis kendaraan komersial premium Mercedes-Benz berkembang dengan sangat baik yang didukung oleh produk dan inovasi yang kami tawarkan memberikan kepercayaan kepada para pelanggan,” ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Bus-Baru-Mercedes-IIMS

Mesin diesel 6 silinder konstruksi vertikal segarisnya dilengkapi dengan electronic engine mangement, transmisi 12-kecepatan maju otomatis dan injeksi langsung turbocharge-intercooler OM457LA. Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 ini mampu menghasilkan tenaga hingga 422 hp pada 1900 rpm dengan torsi yang tinggi mencapai 1900 Nm di putaran rendah, sehingga penggunaan bahan bakar lebih efisien dan emisi lebih rendah. Rencananya, bus ini akan difokuskan untuk penggunaan industri pariwisata di Indonesia sebagai transporter premium.

Sasis-Bus-Baru-Mercedes

Olaf Petersen, Director of Sales Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia mengatakan “Mercedes-Benz Indonesia mengerahkan tim yang berdedikasi, bersertifikat, dan teknisi profesional untuk memastikan pengelolaan kendaraan komersial terutama bus kami, sehingga tidak mengkhawatirkan para pelanggan.” Ayo, siapa yang ingin naik bus ini duluan?

Read Prev:
Read Next:
  • khrsna

    Gw udah pernah naik nih, muat 25 orang aja …