Nissan X-Trail Autech 2015 Akan Jadi Varian Termahal?

Nissan X-Trail Autech 2015 Akan Jadi Varian Termahal?
0  komentar
Cover-X-Trail-Autech

AutonetMagz.com – Generasi baru Nissan X-Trail sebenarnya sudah menjejakkan keempat bannya di Indonesia, namun masih ada hitungan beberapa hari sebelum mobil ini diluncurkan secara resmi. Medium SUV ini sudah berubah total dari pendahulunya, terlebih karena X-Trail kini menjadi SUV 7-seater yang otomatis akan menambah poin kemenangannya dalam hal akomodasi penumpang.

Kami yakin, beberapa diantara pembaca setia AutonetMagz sudah ada yang memesan SUV Medium Nissan ini jauh-jauh hari, dan mungkin tak sedikit juga yang memesan varian termahal. Namun bila kita ingat-ingat kembali, X-Trail generasi terdahulu sempat mendapat versi dress-up dari Autech yang membuatnya lebih eksklusif dibandingkan X-Trail biasa, sama halnya dengan Grand Livina Autech yang telah diluncurkan Nissan. Dengan tiga bilah chrome raksasa khas Autech, X-Trail Autech tampil lebih berwibawa, terutama pada bagian depannya.

Nissan-X-Trail-Autech-White

Nah, apakah kali ini Autech juga akan merombak tampilan X-Trail 2015 yang akan hadir dalam pilihan mesin 2.0 liter dan 2.5 liter ini? Kali ini pula, AutonetMagz menghadirkan perkiraan wujud X-Trail yang sudah mendapat sentuhan personal ala Autech. Ciri khas Autech masih nampak dengan tiga bilah chrome raksasa horizontal pada gril bagian atas dan bawah, membuat X-Trail nampak lebih lebar. Foglampnya pun bertambah menjadi empat buah. Untuk pilihan warna, kali ini kami menghadirkan 4 warna prediksi, yaitu warna putih, silver, hitam dan warna hitam spesial yang memiliki rona keunguan (pilihan warna bisa dilihat di galeri foto di bawah artikel ini).

Nissan-X-Trail-Autech

Sepertinya tak ada ruginya bila Nissan menghadirkan kembali X-Trail Autech, belum lagi apabila ubahannya cukup menyeluruh dan keren. Bagaimana, tertarik untuk menunggu X-Trail Autech? Silakan layangkan komentar anda di bawah ini.

Oh ya, jangan lupa sumbangkan ide anda bagi AutonetMagz untuk peliputan IIMS nanti, karena akan ada hadiah merchandise menarik bagi anda yang beruntung.

Read Prev:
Read Next: