Subaru Impreza Facelift 2015 Tampil Lebih Elegan

Subaru Impreza Facelift 2015 Tampil Lebih Elegan
0  komentar

2015 Subaru Impreza SedanAutonetMagz – Setelah menjadi sedan terlaris Subaru beberapa tahun terakhir, akhirnya Subaru memberikan update tampilan terhadap Subaru Impreza 2015. Namun jangan terlalu berharap perbedaannya akan banyak terjadi, karena Subaru hanya memberikan sedikit facelift ringan di mobil ini.

Perbedaannya tidak banyak jika dibandingkan dengan model non facelift. Paling kentara kita akan menemukan model bumper baru dengan sebuah sebuah chrome panjang di atas fog lamp. Model grillenya juga ikut sedikit berubah dibandingkan dengan model lawasnya.

2015 Subaru XV Facelift Indonesia

Untuk varian sedan, Subaru memberikan tambahan spoiler kecil yang terlihat lebih elegan, sebuah lampu LED di bagian tengah juga menambah keamanan bagi pengendara di belakang, kombinasi lampu belakang baru dengan model penggunaan velg baru dengan motif yang lebih padat ikut mendongkrak penampilan Subaru Impreza Facelift 2015.

Masuk ke dalam interior tentunya kita akan menemukan interior yang mirip seperti model sebelumnya. Perbedaan paling signifikan ada dari penggunaan bahan peredaman suara mulai dari penggunaan kaca yang lebih tebal dan karet-karet pintu yang lebih tebal yang membuat mobil ini lebih senyap dibandingkan dengan seri pendahulunya.

2015 Subaru Impreza Facelift Interior

Kamera mundur, cruise control dan lampu sein dengan mode one touch lane changer serta head unit indash dengan layar touch screen kini menjadi standar di seluruh varian. Untuk varian Limited an Sport Limited, kita akan mendapatkan tombol kemudi yang dapat mengatur layar MID di tengah dashboard.

Selain itu fitur-fitur seperti keyless access dengan start stop engine beserta akses menggunakan Pin code dan EyeSight Driver Assist Technology ikut menjadi fitur mutakhir yang dapat anda temukan di varian Sport Limited sedan.

Subaru Impreza 2015 Rear Desing

Dari segi engineering, kita akan menemukan mesin dan transmisi yang sama dengan Subaru Impreza model sebelumnya. Namun Subaru mengatakan bahwa mereka telah memberikan penyempurnaan transmisi CVT Lineartronic yang mereka gunakan di mobil ini dan penyempurnaan di sisi kemudi yang lebih akurat meskipun menggunakan electric power steering.

Bagaimana dengan pasar Indonesia? Sepertinya tidak perlu Subaru Indonesia memasukan Subaru Impreza, lebih baik lakukan facelift terhadap Subaru XV, karena pasar sedan di Indonesia tidak begitu diminati dibandingkan crossover.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr