Astra Financial Matangkan Persiapan Jelang GIIAS 2019

by  in  Nasional
Astra Financial Matangkan Persiapan Jelang GIIAS 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Astra Financial yang kini menjadi sponsor utama GIIAS 2019 akan memulai pameran di ICE BSD itu dengan tema “Inspiring Financial Solution” demi kembali menghadirkan berbagai program menarik kepada para pengunjung selama pameran berlangsung. Benar-benar memulai secara harafiah, sebab press conference Astra Financial saja dimulai paling awal sebelum press conference brand mobil.

Chief Astra Financial Adi Sepiarso mengatakan bahwa pada tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS 2019, Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional,  khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial. “Selain itu kehadiran kami juga untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” kata Adi Sepiarso.

Selain menghadirkan berbagai program menarik, pada pameran GIIAS Jakarta 2019 Astra Financial juga akan memberikan nilai tambah kepada para pengunjung melalui hiburan atau permainan di setiap booth Astra Financial.

Ada enam booth yang akan dihadirkan Astra Financial di GIIAS Jakarta 2019. Pada setiap booth kami akan menghadirkan hiburan atau permainan yang berbeda-beda. Bagi pengunjung yang berpartisipiasi akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial,” ungkap Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial.

Melalui pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini, Astra Financial tahun ini juga mengajak seluruh pengunjung untuk berpartisipasi dalam kegiatan I Care, I Share di mana para pengunjung akan diajak untuk menuliskan financial goals mereka dan setiap goals yang mereka sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang.

Jadi selain program menarik dan entertaint melalui hiburan dan permainan, tahun ini kami juga menghadirkan kegiatan sosial melalui I Care, I share, yaitu program CSR dari Astra Financial yang bertujuan untuk mendukung pemberdayaan masyarakat Tangerang,” kata Koordinator Komunikasi Astra Financial Yulian Warman.

Read Prev:
Read Next: